[PV] Time Machine Individual Stories


Annyeong Chingudeul,kali ini aku mau share tentang Individual Stories di MV Time Machine,nih
Langsung saja Check This Out

TaeYeon

Diceritakan di Video tersebut bahwa sekarang Taeyeon sedang berbahagia. Namun, secara tidak sengaja Ia memikirkan masa lalunya, dia berpikir tentang pacar lamanya. Mengenang masa-masa yang penuh kenangan, dan memikirkan tentang hal itu menyebabkan dadanya sesak.

Masa itu sangat menyenangkan ketika mereka masih bersama. Namun karena hanya sedikit kesalahan akhirnya mereka berpisah. Taeyeon sering berpikir tentang apa yang akan terjadi jika mereka terus bersama. Tanpa ragu, ia berusaha untuk menjadi pribadi yang ceria. Mungkinkah begini cara kebahagiaan itu datang?

Jessica

Duduk termangu di kursi belakang sebuah mobil. Jessica tahu akhirnya hubungan itu berakhir. Pada masa lalu Jessica memiliki pacar, yang hanya berfokus pada pekerjaan, Jessica pada waktu itu terlalu memaksakan dirinya sendiri untuk memberikan perhatian. namun sekarang, hanya mobil sang pacarlah yang ada untuk menemaninya. Bukankah ini betul-betul membuat frustasi ? .Jessica tidak membutuhkan pakaian dan tas mahal lagi. Dia ingin kembali menjadi dirinya yang dulu. Kita dapat melihat wajah sedih Jessica yang menanti harapan itu.

Sunny

Saat ini, hubungan dengan sang kekasih telah berakhir. Sunny berjalan keluar dari toko diikuti hujan air mata yang jatuh. Seharusnya tidak ada yang perlu disesali. Ketika mereka putus, dia mengenakan pakaian
hitam. Hari itu hujan Sunny berharap hujan mampu menyembunyikan wajah-nya yang bersedih. Setelah perjalanan panjang, Sunny mencoba kembali ceria dalam hidupnya. Nampak sedikit harapan di wajahnya.

Tiffany

Tiffany berjalan menyusuri taman. Taman ini adalah tempat yang sempurna baginya di mana tidak ada orang yang akan mengganggunya. Setelah bergabung dengan sebuah perusahaan, ia jatuh cinta dengan sesama rekan kerjanya disana. Sang kekasih berjanji menikahinya suatu saat nanti, tapi suatu hari laki-laki itu memutuskan Jessica dengan tiba-tiba. Bahkan setelah berbulan-bulan berlalu, Jessica masih belum tahu alasannya. Jika masa-masa itu tidak bisa kembali, dia ingin bertanya mengapa. “Apakah semua ini salahku?”
Seandainya saja ia tahu mengapa, Fuih.

HyoYeon

Hyoyeon sedang menunggu mantan pacarnya. Tapi dia tidak tahu apakah dia benar-benar akan datang. Hyoyeon mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengannya. Seandainya ia bisa kembali ke masa lalu, ia akan menelepon sang kekasih meski dalam rasa putus asa. Hyoyeon terus menunggu, namun sang kekasih tidak juga datang. Jam Rolex antik yang Hyoyeon peroleh dari kakeknya sedikit kebesaran untuk pergelangan tangannya. Hanya waktu yang terus berlalu. Setelah itu, ia melihat jam tangannya, ia lalu melihat ke langit. Cerita Hyoyeon diakhiri dengan Cahaya lampu jalan yang menyinari wajahnya.

YuRi

Saat di rumah, Yuri memegang ponselnya. Meski selama ini ia terus menunggu, namun ponselnya tidak juga berdering (dari sang kekasih).Untuk membuang rasa sepi itu, ia membuat sebuah pesta dengan teman-teman. Namun setelah pesta itu berakhir, kesepian itu datang kembali. Dalam kenyataan Yuri sudah menyadari bahwa hubungan itu telah berakhir disatu sisi . Namun di sisi lain, ia masih sangat berharap untuk melanjutkannya bersama sang kekasih.

Sooyoung


Sooyoung berada sendirian di kamar hotel yang dia datangi dalam misi pekerjaan. Lalu seseorang meneleponnya yang tidak lain adalah oppanya Sooyoung. Dalam perbincangan itu mereka mulai bertengkar. Disuatu tempat di antara hari-hari yang begitu sibuk, mereka berhenti untuk saling bertemu. Ketika memikirkan hal itu sekarang, seharusnya kejadian itu tidak perlu terjadi. Sooyoung tidak mau menunjukkan wajahnya sedihnya di telepon. Sooyoung berbicara tentang memutuskan hubungan mereka. Setelah beberapa menit
diam, mereka berdua tertawa hahaha. Mereka berdua tertawa karena sifat keras kepala mereka yang seharusnya tidak perlu.

Yoona

Cerita untuk Yoona dimulai ketika ia menunggu upacara pernikahannya. Tapi, ia kemudian terkenang akan sang mantan pacar selalu ada di suatu tempat di hatinya. Yoona berlari. Berusaha tidak peduli apa yang mantan pacarnya lakukan sekarang. Dia berlari menggapai sang kekasih dan berpikir apakah masih mungkin ada kesempatan untuk kembali ke masa lalu.Kemudian hujan salju seperti memberi kekuatan pada Yoona, Akhirnya munculah sosok Yoona yang baru.

Seohyun

Di tengah-tengah rumah mewah, Seohyun berada dalam sebuah ruangan yang serba berwarna putih, Didalam ruang putih yang lembut itu ia mengenakan pakaian serba putih dan memakai korsase di kepalanya. Orangtua
Seohyun tidak suka putrinya keluar rumah. Seohyun tahu akan hal itu. Ada seorang anak laki-laki yang dicintainya telah pergi jauh. Disini ia hanya hidup di dalam sebuah mimpi, andaikan saja dia bisa kembali ke masa lalu
dan menceritakan tentang perasaannya.Tapi, akhirnya ia dengan sekuat hati mampu membangun keberanian, lalu berlari. Kepada Pujaan Hati. Suit suit

Categories: Stories | Tags: , , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: