Yesung Super Junior mengungkapkan bagaimana orang tidak mengenal dia di ‘Come to Play’


Selama siaran 24 akhir Desember MBC ‘Come to Play’, Yesung Super Junior tampil sebagai tamu dan dibawa tawa dengan cerita memalukan tentang popularitasnya.

Yesung membuka bagaimana orang cenderung untuk tidak mengenalinya berbagi, “Suatu hari, nama saya dan foto secara luas diposting di koran. Dengan hati gembira, saya mengatakan kepada ayah saya. Tapi surat kabar membaca, ‘Anggota China Super Junior Yesung yang tampil di Korea Selatan “, mengungkapkan bagaimana wartawan keliru bingung kewarganegaraannya. Yesung juga berbicara tentang momen memalukan yang terjadi ketika kelompok pindah ke apartemen baru dan berbagi, “Dengan hati gembira, saya naik lift ke atas dan ke bawah. Seorang anak berkata kepada saya, ‘Anda tahu apa? Aku mendengar Super Junior sedang berada di sini “, mengungkapkan pendapatnya tentang tingkat popularitasnya.

Ji Sang Ryul sesama tamu juga menggodanya dengan menamai anggota Super Junior Yesung dan bertanya, “Tapi siapa namamu?”, Meringankan suasana dengan lelucon nya.

Cr : Allkpop.com

Categories: Uncategorized | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

