Sooyoung memamerkan sosok yang sempurna di ‘Bazaar Harper’


Sooyoung became the muse for Isabel Marant.

Earlier in the month, Sooyoung had attended the opening party of the Isabel Marant flagship store, and she wore the brand again for the January issue of ‘Harper’s Bazaar‘. She donned the 2013 S/S season collection, putting aside her usual cute and lovely image for a more mature, sophisticated look.

Sooyoung said, “I like looking casual but not too plain. I don’t like tight jeans or kill heels that look uncomfortable. So I like Isabel Marant because it’s very feminine without being too tight or uncomfortable. It’s easy to mix and match, so I can wear it often as well. I think it expresses how I feel very well, so I even like the designer, not just the clothes.

Translate :

Seri fashion allkpop ini disponsori oleh Zipia.net. Zipia.net adalah pemimpin dalam Asia Fashion, yang mengkhususkan diri dalam busana selebriti maupun grosir. Klik di sini untuk melihat isi dan berbelanja pada katalog Zipia.net!

Pada awal bulan ini, Sooyoung telah menghadiri pesta pembukaan flagship store Marant Isabel, dan dia memakai merek lagi untuk edisi Januari ‘Harper Bazaar’. Dia mengenakan 2013 S / S koleksi musim, menyisihkan gambar yang biasa lucu dan indah untuk melihat, lebih matang canggih.

Sooyoung berkata, “Saya suka melihat santai tapi tidak terlalu polos. Saya tidak suka celana jeans ketat atau membunuh heels yang terlihat tidak nyaman. Jadi saya suka Isabel Marant karena sangat feminin tanpa terlalu ketat atau tidak nyaman. Sangat mudah untuk mencampur dan mencocokkan, sehingga saya bisa memakainya sering juga. Saya pikir itu mengungkapkan bagaimana saya merasa sangat baik, jadi saya bahkan seperti desainer, bukan hanya pakaian. “

Categories: Uncategorized | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

