Thanks To : 2nd Album OH! SNSD Trans Indo


Taeyeon: Terima kasih kepada orang-orang yang membantu kami mempublikasikan album ke-2 SNSD ^ ^ Setelah melalui jadwal sibuk dan memiliki banyak insiden yang buruk terjadi pada kita … Saya khawatir jika kita benar-benar bisa menyelesaikan ini … Tapi itu berhasil selesai ^ ^ Saya ingin memberikan tepuk tangan kepada anggota kami yang mengalami jadwal sibuk kita dengan tubuh kita yang rapuh … * Bertepuk tangan * Meskipun kami gadis generasi, kita tidak gadis lagi ^ ^ Amazing … Sulit bagi kita secara mental dan fisik, tapi melihat bahwa saat-saat kami mampu bersandar pada satu sama lain dan sejauh ini … Kita harus benar-benar dekat satu sama lain. Sewaktu membuat album ini, sekali lagi saya bisa melihat perubahan dalam diri kita … Kami menjadi lebih serius dari sebelumnya … Kami matang lebih … Ini benar-benar merasa seperti kita menjadi dewasa ^ ^ Kita harus tumbuh keke cepat. Beradaptasi dengan lingkungan mereka … Dan beradaptasi dengan baik untuk situasi mereka masuk .. Spons seperti gadis-gadis … Saya ingin bisa mengikuti Anda (member) contoh! Juga, untuk keluarga saya yang diam-diam mendukung saya … Kadang-kadang rasanya seperti … Kalian memiliki waktu lebih keras dari saya … Maafkan aku dan aku juga bersyukur ^ ^ Karena saya sedang berbicara tentang keluarga … Saya harus berbicara tentang keluarga Chin Chin kami!! Untuk orang-orang yang bersama saya selama pertunjukan … Memiliki besar rasa, JungGwan PD, Totoro Jungeun unnie, tupai seperti HaeJin unnie, dan pendek rambut JungHyun unnie keke. Kalian pasti punya T.T. waktu yang sulit .. Sementara mempersiapkan album ke-2 kami, karena orang-orang ini … Saya mampu untuk memiliki pertunjukan besar. Aku selalu bersyukur lagi dan lagi! Saya akan mencoba yang terbaik untuk memiliki acara yang lebih baik ^ ^ Juga … Untuk sunbae yang membantu saya tumbuh musik dan fisik. Saya tidak akan menjadi Taeyeon yang menyerah setengah jalan tapi Taeyeon yang akan melakukan yang terbaik sampai akhir ^ ^ Aku akan selalu menghormati Anda dan terima kasih banyak … Sementara membuat album ini? Para wanita yang mampu membantu saya mengendalikan pikiran saya dengan memiliki mengobrol panjang dengan saya … Kiyoung unnie … dan YangGang unnie. Cookie man, bibi Rwali, yang Yoohangun keluar selalu berguna, Shinyoung unnie, dan lembut unnie Angelina Jelly … ^ ^ Saya ingin kembali dalam waktu! Aku merindukanmu ~ ~ Juga orang yang mencintai saya dari hatinya. Sebuah ayah seperti angsa unnie ^ ^ terima kasih … Kalian menjadi kekuatanku sekaligus menciptakan album ini. Dan terakhir sone yang saya cintai ~ ~ saya pikir saya bisa melakukan segala sesuatu karena kamu!! Dan sekarang … Kalian harus menunjukkan kepada kita banyak warna pink ^ ^ Harap dengan kami. Hwaiting! I love you ^ ^

Catatan: Tempat-tempat yang saya digarisbawahi, Taeyeon hanya membuat julukan untuk mereka:] Dia mungkin tidak ingin memberikan nama asli mereka atau sesuatu. Juga maaf jika tata bahasa saya agak buruk … Rasanya sulit karena struktur kalimat Korea berbeda dari bahasa Inggris.

Yuri: Terima kasih lagi dan lagi untuk memberi saya kenangan besar dari mata Anda bersinar. Saya harap Anda akan dapat merasakan ketulusan saya …❤

Sooyoung: Mendengar bahwa album ke-2 kami akan keluar .. Tidak berpikir bahwa itu pasti akan keluar … Gugup tentang kinerja pertama … Dipindahkan dengan mendapatkan 1 tempat untuk pertama kalinya … Bertanya-tanya apakah saya akan pernah melupakan semua momen menyentuh … Aku berpikir kembali ketika saya masih sombong. Tuhan yang selalu memberi saya berkat dan selalu melihat ke saya … ^ ^ Terima kasih untuk mengenali apa yang saya kurang dan mengisinya dengan mengirimkan orang yang megah dan sejuk ke dalam hidup saya. Harap dengan saya dan memberikan saya kebijaksanaan sehingga saya bisa menjadi rendah hati juga semua orang .. Dan untuk keluarga saya yang sangat berharga … Ibu saya yang saya hormati dan pahlawan saya, ayah … Dan pahlawan di atas panggung, adikku! Aku mencintaimu dan saya akan selalu berterima kasih ^ ^ .. Nenek. Kakek … Saya keluarga yang aku bersyukur untuk, yang selalu mendorong saya setiap kali mereka melihat saya … Dan orang-orang yang mendukung saya dengan berdoa untuk saya, Pastor Lee Sungho, Pastor Lee Donghyun, Jaeson, dan perwakilan Maria yang merupakan bantuan besar bagi saya dalam hidup saya iman, bibi Esther, Martin oppa, James oppa, juni oppa, Soohyun unnie , Charlie oppa, Donggun oppa, Naul oppa, dan Ajoong unnie, Aku mencintai kalian semua dan aku berdoa untuk CUP Juga Ali unnie, Sohyang unnie, Jinny unnie, Yuri unnie, Joohyun unnie, Tim oppa, Syun sunbae, Kyunglim unnie, Sangjin oppa, Jaedong oppa, Jyunho, Jonghyun, Jaejin, Minjong oppa, paman Jichang, Puli oppa, Haejung unnie, paman Jaeyeon, Namgil oppa, Jihoon oppa, Changlak oppa … Meskipun saya tidak bisa melihat Anda karena saya sibuk tapi aku bersyukur bahwa saya dekat dengan kalian … Dan cookieman … Congratz pada temuan baru Anda, tetapi! Kau tahu kan? Dilarang kelompok Gadis ^ 0 ^ Terima kasih kepada guru-guru di Universitas Joongang untuk mencoba untuk membantu saya mempelajari lebih sedikit … Terima kasih kepada teman-teman saya, teman sekelas, dan sunbaes yang menghibur saya ^ ^ Aku akan menjadi Sooyoung yang akan membuat bersinar sekolah kami. Ok .. Aku lakukan?! Keke. My 8 teman-teman! heh heh .. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa menunjukkan betapa istimewanya kalian kepada saya … Semua waktu itu di masa depan ketika kita akan bersama-sama … Mari kita biarkan akar kami tumbuh dan mencoba untuk bertahan setiap kesulitan kita akan menghadapi ^ ^> Juga … Orang-orang yang membuat saya bersinar di panggung … Saya senang untuk memanggil mereka sones. Sampai sekarang, terima kasih untuk mengikuti kami di mana pun kita pergi … Saya harap kalian akan mendukung kami seperti Anda selalu lakukan! ^ ^ Saya tidak berpikir saya tidak akan membuat kalian kesepian. Aku berjanji! Saya berdoa agar setiap orang yang saya cintai dan setiap orang yang mengasihi saya akan selalu bahagia … dan diberkati … ^ ^

Jessica: Untuk keluarga saya yang saya cintai – Mom, Dad, dan chu ~ Soojung❤ Terima kasih untuk selalu menjadi penggemar saya, saya mencintaimu dan saya merasa lebih aman! Minyoung unnie ~ Kami bahkan tidak perlu bicara (untuk mengekspresikan perasaan kita) benar ^ ^? Malaikat saya tertawa cerdas Sunsoo, NamEun, MyungEun, Glori, Junghyun, Sooji, Gheunhwa, Hara, Minkyun, Shinyoung, dan penjual kue beras pedas! ! Hyunjoong oppa, Yuhni unnie, Joohyun unnie, Jji unnie, Jjungyoung unnie kalian mengerti kan? Dan terakhir, SNSD dan orang-orang yang mencintaiku tidak peduli apa, terima kasih ~ Mari kita membuat lebih banyak kenangan bersama-sama sone! Aku akan kembali cinta Anda ^ ^

Hyoyeon: Pertama-tama! Ayah, ibu ~ ~!! Orang tua saya yang bersorak saya dan memberi saya kekuatan ~! Terima kasih! Mengatakan ‘Aku mencintaimu’ membuat saya merasa malu .. Jadi saya tidak pernah mengatakan itu … Aku mencintaimu ayah dan ibu! ye ~ ~ ~ ~ ~ adik saya! Mingoo adikku yang saya cintai ~!! Aku sedang berpikir tentang Anda ~ banyak! Aku benar-benar mencintaimu ~! Untuk saudara kandung orang tua saya ~! Terima kasih telah memberikan saya saran dan membantu saya! Terima kasih banyak untuk bibi saya dan paman untuk bersorak saya di ~! Mari kita melakukan perjalanan selama waktu istirahat saya ~ ~ GOGO!! Kau tahu benar ~!? kamu ~ ~!! > <Dongsaeng saya ~.! Hayeon, Taegoo, Jingoo dan Jjungmin ~!! Kalian ~!! Terima kasih untuk memantau saya ~ ^ ^! oh oh ~ ~ ~ ~ ~ ye! Ibu fairygod saya ~ ~!! Machoman ~!! Keke I love you! Machoman!! Aku akan menunggu untuk Anda! Machoman ~!! Kahh ~!! keke. (keke) Kami berdua tipe A ~ ~ ~ Kami menantang AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaX100000 ……… tapi ….! Saya sangat suka Joongsuk!! Karena ~! Dia teman yang selalu dengan saya ketika saya akan melalui masa-masa sulit dan memberi kekuatan kepada saya ~! kamu ~! Terima kasih ~! 8 tahun teman saya ~! Saya pribadi memonitor!! Kijoon ~!! kamu ~! Terima kasih untuk menunjukkan kelemahan saya .. Meskipun saya menjadi sedih di kali> <hehe terima kasih ~ Anda harus sibuk dengan kehidupan Anda dan Anda masih menelepon saya dan memantau untuk saya ~!. Apakah Anda tahu bagaimana saya bersyukur ~!! Saya Malaikat Cooli ~!! Apakah Anda tahu bahwa aku bahagia ketika aku datang dan berbicara dengan Anda ~!? Mari kita saling bertemu lebih sering ~! Aku benar-benar rindu ~! Minyoung (call me!), Sunghee ~! (Anda baik-baik ~ benar?!), SukHoon (Jika Anda datang ke Korea, mari kita bertemu lagi ~!), Ddongjin, youngjoo (hubungi saya), dan Wol unnie yang kehilangan berat badan dan menjadi lebih cantik! Hyungyoon oppa ~! keke, dan Sungho oppa yang rasanya seperti aku akan bertemu dalam beberapa hari! Aku benar-benar sangat merindukan kalian ~! hey ~! man kue ~! Hyungkook oppa ~! hehehe> <Kami lebih dekat sekarang ……..!. kekeke Saya ingin berbicara kepada Anda tentang banyak hal …! kahhh ~ ~! Keke. Dan pembuat masalah kami ~ ~!! keke> <saudara saya lama hilang. ~! Teman ~! Anggota ~!! (Seo, Yoon, Soo, Ti, Yu, Su, Je, Tae ~ ~!) Keke. Dari semua orang yang saya harus bertemu Anda. Saya benar-benar berterima kasih kepada langit bahwa semua 9 kita harus berada dalam kelompok yang sama …! Aku cinta kalian ~! Kami sone ~!! kamu ~ ~! Aku benar-benar menyukai semakin dekat dengan Anda dan Anda bertemu di konser kami ~! Anda tidak tahu berapa banyak lebih bersemangat saya ~! kamu ~ ~! Saya harap kami akan bisa bertemu satu sama lain lebih sering dari sekarang ~! Hmmm ~ ~ album ke-2 kami ~! Ini adalah album yang kita menempatkan banyak usaha dalam ~! Saya pribadi suka semua lagu dalam album ini ~ ~! hehehe ~ ~ ~! Berpikir tentang kinerja pertama kami ~! Saya mendapatkan banyak energi dan semakin bersemangat ~ ~ ~! kekeke Saya harap kalian akan menyukainya ~ ~! Setiap orang Hwaiting ~!!! kamu ~ ~!! Kami SNSD ~ ~!! Terakhir, aku mencintaimu Tuhan ..
Orang Sry Aku seperti benar-benar sibuk> <saya tidak berpikir saya bisa menerjemahkan sisanya> <sry!

Sumber: Oh! Album scan dari WonSoKaLineFan @ ssf
Penerjemah: Krystalce
Shared & Translate : BryanSonElf8

Sertakan full credit

Categories: Album | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

