Thanks To : 3rd The Boys Album



Taeyeon
Pertama-tama, terima kasih kepada anggota kami yang telah bekerja keras bersama-sama dan menderita bersama-sama!
Anggota mencintai saya, yang saya cintai, ingat kesehatan kita! Mari kita tidak akan sakit! Dan terima kasih banyak untuk berada di sana untuk satu sama lain .. dan untuk saling mendukung.
Ini akan sangat baik jika kita bisa mulai mengagumkan dan tersenyum sampai akhir untuk album ini juga!
Tidak ada yang bisa sentuh SNSD ketika kita baik bersenjata! Kami yang terbaik! Hore! keke

Untuk keluarga saya, yang saya tidak perlu kata-kata untuk. Satu-satunya orang yang memiliki bagian dari saya, keluarga saya.
Terima kasih kali ini lagi ^ ^ Aku mencintaimu, dan Anda begitu sayang padaku. Mari kita pergi pada banyak perjalanan bersama-sama!
Anda selalu perhatian .. dan Anda selalu membantu saya memahami apa artinya menjadi bijak, dan Anda selalu siap kapanpun dan dimanapun.
Saya berterima kasih untuk memiliki hati yang .. Aku akan seperti Anda ^ ^ Saya akan berusaha lebih keras dan berkonsentrasi. Terima kasih, aku rindu padamu!

Juga, bagi mereka yang selalu membuat saya tertawa! Sunbaes SMTOWN kebanggaan kami dan hoobaes, mari kita mengenal satu sama lain lebih. Heh heh heh.
Dan terakhir … teman-teman saya yang paling saya syukuri dan yang selalu di sisiku, memberiku kekuatan sementara aku meminjamkan tambang, dan selalu merasa segala sesuatu dengan saya .. Sone ^ ^ Terima kasih, begitu banyak.
Aku bersyukur dan aku minta maaf bahwa kita mampu untuk berbagi kebahagiaan dan kesedihan satu sama lain.
Karena ada begitu banyak orang, bahkan jauh di seberang lautan yang saya bisa berbagi perasaan saya dengan .. Saya ingin membuat Anda jauh lebih bahagia ^ ^
Kami mengandalkan Anda lagi sones!! Aku mencintaimu, ahhehehe keke

Dan terakhir untuk nyata, Taeyeon, Anda telah bekerja keras ..

JESSICA
Saya mencintai Soojung-ah ♡ Jadilah kuat, dan mari kita bahagia ^ ^

Mom & Dad, selalu terima kasih dan aku mencintaimu untuk DUKUNGAN tak berujung! Jaga kesehatan Anda ~ ♡

Mysis Minyoung unnie, perawatan mari kita untuk satu sama lain sampai akhir SELALU ON berciuman SISI ANDA!

Manis saya dongsaeng Hara ~ Kau tahu bagaimana perasaanku?

Kurasa aku agak berterima kasih kepada GJB, yang selalu menghargai saya keke

Kami yang berharga 8 gadis .. Pada akhirnya hanya ada 9 kita ♡

Fans kami yang mencintai kita dan S ♡ NE benar 10000000X terima kasih!

Dan orang lain yang sudah diberikan bantuan, terima kasih ^ ^

SUNNY
Tuhan, yang selalu membawa saya ke jalan yang benar, terima kasih.

Keluarga tercinta, teman-teman saya yang memberi saya kekuatan, sunbaes saya yang memberikan nasihat yang baik, staf yang mengisi kekurangan saya, terima kasih.

Anggota saya, yang selalu membuat saya tertawa, aku selalu berterima kasih dan maaf dan suka .. Kami masih memiliki jalan panjang untuk pergi begitu mari kita lihat jauh dan terbang keras. Aku mencintaimu.

Juga … yang membuat saya orang paling bahagia di dunia, yang mengajarkan bagaimana mencintai dan bahwa Anda harus mengungkapkannya sebanyak yang Anda cintai,

Yang mengerti hati muda terbaik saya dan yang selalu, setiap kali di sisi saya, saya orang ..

Terima kasih, Sone!

Tiffany
Terima kasih Allah Bapa untuk memimpin saya melalui bab lain yang luar biasa dalam hidup saya!
Jika ada yang bertanya ~ U adalah alasan & penjelasan mengapa seluruh hidup saya masuk akal (:

– Mencintai keluarga saya * tidak ada kata-kata yang diperlukan, I love u.

– 8 Gadis saya beruntung, saya tanggung jawab Anda, dan Anda adalah milikku ~ Percayalah, karena saya akan hanya melalui percaya Anda! Ke
Tapi saya pikir itu benar-benar menakjubkan-_-Baik job guys.
Kau tahu kita masih memiliki jalan panjang untuk pergi, kan? run Ke Mari!
‘Generasi semua FREAKIN Girls’ cara!

– & Bf yang Konyol, tidak pernah ingin menjadi bersama atau u KAY! (; ♥
TERAKHIR! Saya mendedikasikan album ini untuk ANDA ^ ^!
Para fans menakjubkan yang membuat musik datang untuk hidup.
Aku selamanya akan bernyanyi untuk Anda, sehingga menjaga saya dengan cinta Anda tanpa mengubah! Ke Aku mencintaimu sone *

+ Dan untuk semua orang yang selalu membantu saya, ban bagi saya, dan yang berdoa untuk saya, terima kasih!
Aku akan menjadi Tiffany bahkan lebih keras bekerja ^ ^

Hyoyeon
Karena ada orang-orang yang percaya dan mendorong ……. Saya menjadi Hyoyeon bulat-poli!! ^ ^

Yuri
Hal ini tepat sebelum waktu bahwa kita dapat membawa keluar karunia – karunia ini yang kita telah meletakkan segala sesuatu ke dalam seperti kita miliki untuk yang lain – untuk bersinar di dunia ini .. ^ ^
Ini gugup dan kegembiraan yang Anda dapatkan ketika Anda sedang mempersiapkan hadiah untuk seseorang yang istimewa …
Anda tahu, sukacita memberi adalah lebih besar daripada sukacita menerima ~ Terima kasih banyak untuk membiarkan saya dapat merasakan sukacita itu .. *
Loveable Kwon CEO ~! Ayah! Aku tidak tahu apa yang saya lakukan itu begitu baik, tapi Anda terus-menerus memberitahu saya, “pekerjaan yang baik ~ ~ pekerjaan yang baik” setiap hari!
Saya tidak selalu tahu mengapa Anda mengatakan kepada saya, namun putri Anda selalu merasa yakin, dan karena kata-kata sederhana yang membuat saya bahagia, saya merasa seperti saya melakukan pekerjaan yang baik saat ini, juga! Silakan merawat saya di masa depan juga ^. ~
Madame Kim, yang telah menjadi begitu jauh lebih indah akhir-akhir ~ Mom, kau tahu aku sangat senang menjadi anak perempuanmu, kan?!
Seperti Anda .. Saya ingin menjadi berani seperti Anda, saya ingin menjadi loveable seperti Anda, saya ingin menjadi keren seperti Anda .. Saya ingin menjadi seperti itu perempuan, aku sangat mencintaimu ~
Jjoon ~ Heartheartheartheart aku serius seperti saudara saya yang terbaik di seluruh penjuru dunia! Saya suka kakak saya begitu banyak, sehingga begitu banyak ~ Begitu banyak bahwa saya merasa terhormat untuk menjadi adikmu, saya memberitahu Anda .. Selalu memiliki kekuatan! Mari kita menjadi baik kepada orang tua kami ^ ^
Threetwoone .. hidup pada 23 sulit, bukan?! Terima kasih kau milikku milikku selamanya ~ Bbol unnie, yang saya bisa memberikan semua saya tapi masih kurang ~
YOYOYOYO ~ Yo ~ Saya belajar begitu banyak ^ ^ Terima kasih, saya bergantung pada Anda banyak keke
Haeja, Reena, Woohyun, Dohee, Soojin, Hyejin, sumber oksigen saya … Aku rindu kalian begitu banyak!
Iblis Youngman .. Anda serius orang besar. Clap bertepuk bertepuk tangan!Dingin pria Jaeyoung dan oppas Jaehyuk! Guru Kim Jungah! Kita harus bisa melewati ini! Mari skor OST an ^ ^
Guru Nadia! Ketika tubuh saya lelah dan emosi saya suram, guru, kau yang terbaik! Direktur Jangjin, tidak ada hal seperti menyerah kepada saya, Anda tahu itu, kan?! Heh heh ~
52 kelas di Universitas Joongang! Apakah kalian semua membaca ini?!Sunbaes dan hoobaes! Profesor! Aku akan menjadi seseorang yang bersinar di sekolah kami bahwa Anda bisa dibanggakan!
Kita akan membusuk jika kita terus tidak melihat satu sama lain seperti ini ~ Minu oppa! Selalu-jenis Jjin oppa! Gadis-gadis yang bersorak untuk Anda.JUNK oppa ~ Aku akan masuk untuk latihan menyanyi mulai hari ini! Dapatkan kekeke siap
Juga! Kita akan hidup jika kita tetap bersama-sama dan mati jika kita menyebar! Kau tahu itu, kan?! TiffSyoungHyoYoongSunJeSeoTaeng Saya seperti kalian Aing ~
Juga! Untuk semua orang yang mencintai ~ SNSD! Terima kasih ♥
Saya merasa senang karena saya pikir perasaan tulus saya sedang dipahami ~ ♥

Sooyoung
Sudah 4 tahun sejak SNSD mulai ^ ^!
Ada suatu masa ketika semua yang ingin saya lakukan adalah debut dan kemudian setelah saya debut, ada waktu ketika saya marah karena saya tidak bisa hidup seperti gadis-gadis lain seusiaku … Tapi alasan saya baik-baik saja dengan semua itu karena dari semua yang telah membeli album ini dan membaca THANKS TO! Pesan
Heh heh .. Ketika saya memberikan cinta kepada seseorang, hati saya bodoh menyebabkan saya untuk mengharapkan balasan cinta, sehingga ada saat-saat ketika saya terluka dari orang lain ..
Akan sangat baik jika saya bisa mengorbankan tanpa mengharapkan imbalan apa pun, tapi kurasa aku belum siap untuk mencintai sedemikian rupa dewasa .. haha
Dan ketika saya berpikir tentang hal itu … jika saya memberi energi dan cinta untuk kalian semua saat di panggung dan aku tidak menerima cinta yang kembali kembali, maka saya mungkin tidak akan berada di sini hari ini.
Karena saya tidak cukup kuat untuk dapat melanjutkan pekerjaan ini tanpa menerima cinta sebagai balasannya.
Dalam arti bahwa, kalian semua adalah “loveable” orang kepada saya, untuk Anda selalu memberi saya semacam ini dewasa cinta dan memungkinkan saya untuk melakukan pekerjaan saya suka dalam kebahagiaan.

Untuk Allah, yang telah mengajarkan kita tentang cinta yang tulus melalui pengorbanan menyeluruh Anda,
Saya masih memiliki jalan panjang untuk pergi, tapi .. Tuhan, aku akan menguasai cinta Anda segera .. dan memberikan cinta. Saya lebih bersyukur daripada kata-kata dapat mengungkapkan.

Untuk perlindungan yang aman di mana saya kembali menjadi Sooyoung putri maknae, bukan Sooyoung SNSD .. orang tua saya, unnie saya, keluarga saya .. dan bahkan Jjangee … ^ ^ Saya akan menjadi Sooyoung maknae rendah hati putri, aku mencintaimu ♡
Mereka yang mendukung saya dengan doa dan obrolan ^ ^ .. Pendeta, unnies dan oppas, teman-teman .. Aku selalu bersyukur .. Saya tidak berpikir ada cara yang lebih baik untuk membayar kalian dibandingkan dengan doa. Aku akan berdoa .. ;)

Saya delapan sahabat .. Aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi .. jika bukan karena kalian, akan ada ada alasan bagi saya untuk berada di SNSD.
Untuk teman-teman saya yang telah menjadi alasan saya, dan kadang-kadang, alasan saya .. Setiap kali aku melihat kalian di atas panggung, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada titik air mata. I love you!
Tolong tunjukkan banyak cinta untuk album ke-3 SNSD yang dibuat oleh usaha banyak orang ^ ^.
GOD BLESS SETIAP ORANG YANG MEMILIKI DAN SETIAP ALBUM INI ♡

Yoona
Untuk orang-orang yang saya kasihi yang paling, yang selalu perusahaan bersorak skuad untuk saya – keluarga saya! Aku selalu bersyukur … I love you ♥

Heejjoonmom, yang telah pergi pada perjalanan ~ Kapan kita mengobrol dengan badai? Keke kau pil energi dan kau begitu berharga bagiku!

Saya satu-satunya Hyeyoung ~ Joohye, Jihyun, Juice! Nakyung, Nangnang!!Iblis!! ^ ^

Dan anggota kami yang saya cintai! Serius, tidak ada orang lain selain kami!!Keke pertempuran! ♥

Untuk semua orang di sekitar saya! Terima kasih ~

Kami S ♥ NE, yang telah mengasihi kita dan menunggu kita konsisten meskipun comeback kami mengambil satu tahun ^ ^

Saya pikir SNSD ada di sini hari ini karena banyak orang yang mencintai kita dan membantu kita ^ ^

Saya pikir “seperti yang diharapkan” adalah suatu frase yang besar. Aku akan selalu bekerja keras untuk Anda untuk mengatakan, “Seperti yang diharapkan dari SNSD!” ^ ^

Saat itu ‘Generation, mulai sekarang Gadis itu Girls’ Generation, ♥ Generation selamanya Girls ‘

Seohyun
Untuk sembilan anggota kami yang menjadi lebih dalam dan lebih kuat seiring berjalannya waktu … Kami semua sudah memimpikan mimpi yang sama, semua melihat ke arah tujuan yang sama, dan semua tergantung pada satu sama lain untuk waktu yang lama …
Sekarang, kita memiliki tantangan baru lagi! Album ke-3 Girls ‘Generation adalah keluar! ^ ^ Ada banyak orang yang berada di pihak kita, yang berada di sisi saya … bersorak kami di, bersorak saya di.
Terima kasih Tuhan, untuk selalu mengawasi saya [kami], apakah saya [kita] bahagia atau akan melalui kesulitan.
Untuk orang tua saya, yang memungkinkan saya untuk melihat cahaya di dunia ini dan mengangkat saya dengan cinta abadi-Aku mencintaimu. Terima kasih selalu, Hyewon unnie, untuk membantu saya berjalan di jalan untuk menjadi seorang penyanyi dan menjadi kekuatan saya.
Untuk bibi saya yang seperti seorang ibu kepada saya, Yeokyung unnie, yang seperti saudara (untuk saya), dan dongsaengs Aku sangat bangga yang belajar di Amerika – Woori, Dongkyu, Areum, dan Donggeun! Terima kasih ~!
Mantan guru saya, yang saya bersyukur untuk dan yang mengajarkan saya begitu banyak! Saya sangat berterima kasih kepada Profesor Gong Yoongju, Shin Youngseob, Lee Eunhye, Choi Younghan, Lee Yooki, Lee Sangee, Cha Eunsook, Lee Donghoon, Guru Lee Sookyung, Kim Jungah, Jung Uibong, Taman Myungran, Direktur Yoon Dongkyu, dan saya mengagumkan guru Jung Minkyo ~! (Selamat Awal pernikahan Anda!!)
Untuk orang-orang yang saya bersyukur untuk selalu bersorak saya di: Goong PD, Sungah unnie, Jina unnie, Jiyeon unnie! ^ ^ Untuk Ock Joohyun unnie yang memiliki suara saya ingin memiliki … dan untuk memberi saya mimpi, Shun Seunghoon sunbae, yang selalu mendukung kami, Guru Joo Hyunmi, yang bijaksana dan perhatian, Lee Seungchul sunbae, Jisun unnie, yang selalu ceria, dan Kyunglim unnie, yang aku rindu … terima kasih banyak! ^ ^
Untuk teman-teman saya yang saya sangat bersyukur untuk … Hwanhee, yang telah berbagi impian saya sejak kami masih kecil, kepada siapa saya sudah berjanji untuk memenuhi impian masa depan saya, Eunji, yang saya mendukung dan siapa yang mendukung saya, Eunbyul, yang membuat saya bersemangat dan yang saya berikan semangat untuk, Roori, yang selalu menyapa saya cerah, Woosun, yang mendukung saya banyak, dan Eunsun, Jinjoo, Shimji, Hyejung, Eunjoo, Mirae, Sanghui Goeun, Gahee, Sora, dan Jieun, yang saya semua kehilangan …
Untuk kelas 51 dari Dongguk Universitas Studi Teater siapa saya bangga, dan yang telah memberi saya kenangan indah dan tak terlupakan banyak!!
Moonyoung, Anna, Jaehee, Hyunah, Jiwon, Hyeyoon, Heejae, Jinwook, Heohyuk, Joonhee, Hyungbeom, Imbyul, Jinhyuk … Maaf karena tidak bisa menulis nama semua orang. ㅜ ㅜ saya dikuatkan karena kalian!! Terima kasih banyak! ^ ^
SMTOWN sunbaes dan hoobaes yang saya dapat mengandalkan dan saya selalu sangat bangga! Seungil oppa, yang memberi kekuatan kepada saya sepanjang waktu ^ ^, dan malaikat-seperti Jeunghyun unnie ~! Cookie Hyungkook oppa, yang aku rindu ~!! Penulis Lee Jisung, yang membantu saya melalui buku indah. Dan hidup mentor saya yang hanya membawa keberadaan kekuatan besar bagi saya, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon! Terima kasih banyak! ^ ^
Juga … sampai delapan saya unnies … Saya ingin mengatakan bahwa saya paling berterima kasih kepada Anda dan saya mencintai kalian semua yang paling … saat ini bahwa semua sembilan dari kita bersama-sama sangat berharga bagi saya dan itu membuat saya sangat senang ~! Mari kita selalu percaya dan menghargai satu sama lain ^ ^
Dan terakhir … kau tahu hatiku, kan? Alasan bahwa kita sembilan anak perempuan yang ada … semua sone ♡ penggemar, terima kasih banyak, aku mencintaimu ♥
Kami hanya datang 4 tahun! Haha! Mari kita lebih bahagia dan membuat kenangan menyenangkan lebih dari yang kita miliki sampai sekarang!! ^ ^
Aku ada karena cinta dan dukungan dari semua orang. Saya tanpa henti akan mencoba yang terbaik untuk membayar jumlah besar cinta yang saya telah diberikan!
Sekarang, itu Girls ‘Generation!

GIRLS ‘GENERATION
Selalu memberikan saran anggota dan kekuatan,
Guru Lee Sooman, Presiden Kim Youngmin, terima kasih ~!
Dan Direktur Jung Changhwan, Na SoYoung, Han Saemin, Lee Jongin, Soowook An
yang pergi dengan kami selama Girls ‘Asia Tour ^ ^
Direktur Yoo Youngjin, yang memberikan Girls ‘Generation lagu lain yang besar ^ ^ Kami belajar banyak dari bekerja dengan Anda!

Dan manajer kami oppas, yang selalu bergerak sebelum kita!
Terpercaya pahlawan kami Jungah unnie, welcome-back-to-hell Sungwoo oppa, menari Raja Sungyong oppa,
Tampan Hojin oppa, Manis Yongduk oppa, state-of-darurat Jihyong oppa, dan baru wajah Byungchan oppa!
Anda harus sangat lelah, jadi terima kasih untuk selalu berada bersama kami dengan senyum cerah di wajah Anda ~ ^ ^!

Selalu bekerja keras untuk menyelesaikan album berkualitas tinggi,
Kami Jenny hyung, Sungsoo oppa, Hyejin unnie, dan tim A & R, pembalap Lee, driver Jin, sopir Goo ~ ^ ^!, Baru sopir kami Jung ~!
Teddy Riley, yang memberi kami sebuah lagu yang baik, Jenji unnie, Jinu oppa, Boomin unnie, Younghoo oppa, Taesung oppa, Sungjae oppa, Jaemyung oppa, komposer Hwang Hyunjak,
Terima kasih kepada Anda, album mengagumkan 3rd Generation Girls ‘itu diciptakan!! ^ ^

RINO & BEATBURGER ~! Anda selalu membawa keluar pertunjukan mengagumkan dan bakat dari kami!
Dan Rino unnie selalu membawa kami dengan energi yang cerah! Dan Jaewon oppa selalu menderita karena kami sembilan! Dan Sanghoon oppa!
Terima kasih banyak! Kami melakukannya lagi!

Heejin unnie, yang bekerja keras membayangkan transformasi baru,
Programmer Kim Taewoo, kepala penata Sung Sookyung, yang selalu mencoba yang terbaik untuk menyiapkan pakaian, cukup baru, Arim unnie, yang akan berjalan bersama kami lagi,
Keluarga kami kerja tim hampir sama baiknya dengan Girls ‘Generation!
Terima kasih untuk membuat gadis-gadis bersinar! ^ ^

Media kami unnies tim promosi yang selalu bekerja keras ~! Eunah unnie, Sanghee unnie, Jisun unnie ~ ^ ^!
New Media Productions oppas tim, unnies ~! Pemantauan tim Yoonjoo unnie, CRM Hyeyoung unnie,

Dan orang lain yang bekerja keras! Terima kasih ^ ^
Dan semua SMTOWN karyawan yang bekerja di belakang layar
Meskipun Anda tidak melihat kita muka dengan muka, terima kasih banyak ~
Kami hanya bisa datang ke sini karena kalian ada di sini.

Semua SM keluarga kami yang membuat kita merasa bangga begitu banyak setiap waktu!
Kangta sunbaenim, BoA unnie, DBSK oppas, TRAX oppas, unnies CSJH ~!Super Junior oppas, bersinar SHINee, maknae f (x)
Dan semua orang di keluarga SMTOWN, terima kasih banyak ~!
Kami SMTO ~ WN menyebar ke dunia! ^ ^

Dan Sone kami, yang membuat kita 9 ♥ lengkap
Terima kasih untuk selalu berada di sana dan melindungi sisi kami. ^ ^
Kami akan selalu menjadi kekuatan Sone ~!

Kami ingin menyebar ke dunia yang lebih luas dan lebih besar
dan melalui musik kami menjadi kekuatan banyak orang ~!

Kami akan mencoba untuk menjadi Girls ‘Generation selalu rendah hati dan pekerja keras!
SEKARANG, IT’S GENERATION ♥ GIRLS ‘

Diterjemahkan oleh: Meehyun, taengbear
Diedit oleh: Shitro13, kakero, iTriscuit,, MoonSoshi9 residentbenchwarmer
Berkat: mirzapan
http://soshified.com
Trans Indo : BryanSonelf8

Categories: Album | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

