Girls ‘Generation berbicara tentang Pria yang mereka sukai dan tidak sukai


Dengan comeback spektakuler mereka “I Got A Boy” berjalan dengan baik, sembilan wanita dari Girls ‘Generation dibutuhkan untuk ” TV khusus Girls Generations’ Fantasy Romantic Generation” untuk membahas album baru mereka dan melakukan repertoar mengesankan hits lama dan baru.

Selama segmen wawancara dari program, para anggota diminta untuk berbagi tipe ideal mereka. Gadis-gadis menjawab dengan cara yang dingin dan jujur, berbagi beberapa, rinci “must-have” kualitas yang mereka ingin melihat dalam manusia yang sempurna mereka.

“Terlihat tidak pernah benar-benar penting bagi saya,” kata Seohyun. “Tapi saat ini, itu menjadi justru sebaliknya. Saya ingin seorang pria untuk memiliki jenis dan mata cantik. ”

Sooyoung salah satu anggota juga menyatakan bahwa mata cantik dan hidung yang bagus adalah suatu keharusan untuk pria ideal nya. “Saya tidak suka orang-orang yang mencoba terlalu keras untuk terlihat keren,” tambahnya. “Dan saya juga tidak suka kalau saya harus membuat upaya pertama untuk teks dia setiap saat.”

Pemimpin Taeyeon mengaku bahwa dia lebih suka pria yang jauh lebih “muda” daripada dia, menjelaskan bahwa dia bersungguh-sungguh tidak seperti dalam usia, tetapi sebagai baik dalam sikap dan kepribadian. “Saya ingin seorang pria yang suka berkomunikasi, menelepon dan SMS saya sering,” lanjut Taeyeon. “Ini membuat frustrasi ketika mereka tidak menyukai panggilan telepon atau nyaris teks.”

“Bagi saya, saya tidak suka orang-orang yang tidak pernah cemburu,” kata Yoona. “Saya tidak ingin mereka menjadi terang-terangan cemburu saja, tapi hanya cukup untuk membiarkan saya tahu dia pelindung.”

“Dengan kualitas pemilih seperti ini,” tertawa anggota Sunny, “Ini akan menjadi sulit bagi Girls ‘Generation untuk mendapatkan pacar.”

Sementara itu, Girls ‘Generation akan sibuk mempromosikan single terbaru mereka “I Got a Boy” di tempat mereka sebelum menuju ke Jepang untuk memulai tur kedua mereka. Dimulai dengan peluncuran TV khusus mereka sendiri, gadis-gadis akan menendang string mereka dari promosi untuk album dengan penampilan pada episode besok M! Countdown.

Categories: TV Shows | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

