Girls ‘Generation mengakui bahwa pembatalan “Dancing Queen” memilukan



Sebelum rilis “I Got a Boy”, Girls ‘Generation meluncurkan video musik untuk “Dancing Queen,” sebuah rekreasi, optimis retro yang terinspirasi dari lagu hit “Mercy” jiwa artis Duffy.

Lagu tak terduga diturunkan menjadi judul ‘menelusuri dari  mini-album pertama mereka kembali pada tahun 2008. Namun, lagu dan video itu kemudian dibatalkan, yang kemudian diganti dengan breakout ikon kelompok tunggal “Gee”.

Sementara lagu akhirnya melihat rilis yang tepat empat tahun kemudian, kelompok mengingat saat merasa patah hati saat sidang pertama pembatalan single.

“Ketika kami pertama kali mendengar bahwa lagu dan video akan dibatalkan, kami memiliki waktu yang sulit dan meneteskan air mata,” kata Girls ‘Generation. “Ini adalah waktu yang sulit, tetapi kemudian dengan keberhasilan ‘Gee’, itu membuat semua bernilai kesulitan.”

Sementara itu, gadis-gadis akan sibuk mempromosikan single terbaru mereka “I Got a Boy,” sebuah nomor tarian perkotaan dengan hip-hop estetika terinspirasi. Dengan Acara TV comeback kelompok dibungkus, gadis-gadis akan mulai putaran mereka promosi dimulai dengan episode besok ‘M! Countdown ‘.

Categories: Album | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: