Fakta TaeTeuk Couple


Annyeong,admin comeback lagi.Dan sekarang admin,bawa TaeTeuk couple
Pasti ada yang ngefans sama shipper ini,secara sama-sama leader ^^
OK,langsung aja
Check this Out

1.Di album baru I Got A Boy,Taeyeon berterimakasih kepada LeeTeuk/Duck

2.Mereka adalah leader di grup masing-masing

3.Mereka termasuk orang yang Dorky

4.Di album Mr.Simple,Leeteuk berterima kasih kepada Taeyeon

5.Sama-sama member yang peduli dengan member lain

6.Sama-sama member yang dipatuhi member lain

7.YoonA, Taeyeon, Baekhyun, Krystal, Luhan, Chanyeol,DongHae dan Jessica  adalah member yang mengunjungi Leeteuk ketika wamil

8.Di Ending SMTown,Leeteuk pernah menyiram Taeyeon

9.Pernah mengenakan anting-anting yang sama

10.Sama-sama paling dewasa atau tua di grup

11.TaeTeuk Moments waktu SMTown INA

12.Pernah diberitakan,kalau Leeteuk pernah berkata kalau dia ingin menikah dengan seseorang yang bisa menunggunya wamil selama 2 tahun,dan Taeyeon berkata aku akan menunggu meskipun 2 tahun *clue atau kebetulan?

13.Duck?

14.Salah satu member yang memiliki banyak fans

15.Kalau Leeteuk pernah dipanggil Ahjussi , suara Taeyeon seperti Ahjumma

16.Di MV Seoul Song , Leeteuk menjadi mak comblang dari Siwon Taeyeon *bahasanya gitu

17.Taeteuk di Sukira

18.Sama-sama member yang sedikit cukup dalam hal menari

19.TaeTeuk

20.Love Sign TaeTeuk

21.Leeteuk mendapat bagian Taeyeon saat perform Gee di SS2

22.Mereka ketahuan pernah belanja bareng

23.Leeteuk pernah bilang kalau dia akan jadi “Caring Brothernya” Taeyeon

24.
Dan yang terbaru TaeTeuk moment yang ada di Enjoy Today~ Huuu Haaa Huu Haaa *nyanyi YaYaYa* #abaikan

Dibelakang Hyoyeon ada Leeteuk~

Taeyeon marah gak diperhatiin Leeteuk~ LOL😄

Mata Leeteuk mengarah pada Taeyeon~😄

Ini juga Leeteuk ngeliatin Taeyeon…

25.Menjadi MC di SMTown Los Angel

image

26.Ketika rumor ‘kalung couple’nya TaeTeuk,”TaeTeuk” adalah keyword terbanyak yg diserching oleh neteizen korea

27.TaeTeuk sering curi” waktu buat nempel,entah apa mereka gak sadar kamera ya

28.LeeTeuk kayaknya suka ngelus” kepala TaeYeon

29.Tipe idealnya LeeTeuk itu kaloYoonA,TaeYeon,ama SeoHyun itu dijadiin satu. *Teuk oppa ada” aja

30.Ketika bertemu,mereka memiliki tatapan yang berbeda

31.Leeteuk suka perempuan yang bisa masak, pergelangan tangan dan kakinya kecil dan tingginya minimal 163 <<< Taeyeon sangat mendekati, dia pinter masak, pergelangan kaki dan tangan kecil, tinggi hampir mendekati ! ^^

32.Leeteuk suka meluk Taeyeon diberbagai kesempatan, padahal member SNSD yang lain jarang atau malah gak ada yang dia peluk -__-” Ejiieee

33.MC Shin DongYup pernah godain Leeteuk dia nanya “Bagaimana perasaanmu setelah melihat itu?? <Video Heechul lagi meluk Taeyeon>”, Leeteuk jawab “Kenapa? Ini mungkin saja~” dan mukanya jadi merah. Member yang kebetulan ada disitu yaitu Yesung, Heechul sama Shindong ketawa ngakak liat Leadernya kayak gitu. wkwkwwkw~

34.Taeyeon pernah teriak-teriak gak jelas waktu ngelarang Leeteuk buat gak buka baju pas perform Bonamana ! hahahaha ~ “HAJIMAAAA~!”

35.Mereka suka skinship diem-diem. Gak waktu diatas panggung gak di stage gak pas shooting MV.

Akhirnya selesai juga,faktanya jangan lupa RCL,ne.
Fakta ini disadur dari berbagai sumber
Kamsahamnida

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “Fakta TaeTeuk Couple

  1. fhara mitha

    co cweet banget siih nih couple🙂🙂

  2. like like like

  3. INAKUROBA

    agree for this couple

  4. i like it…

  5. TaeTeuk Is R.E.A.L😀

  6. SeungRin

    banyak bgt momentnya taeteuk

  7. Couple Kesukaan ^^ SO Sweet

  8. rida

    aku mau tanya moment yg maen panah itu adanya di mana ya??
    penasaran banget penget liat videonya.

  9. Rahma

    Deket banget!!!!!😀😄 hahahah…..

  10. saranghae taeteuk.romantic banget

  11. hahaha lucu banget….saranghae taeteuk
    gomawo atas infonya

  12. Khusnul TaeTeuk SeoKyu

    love..love.. Leader Couple…🙂

  13. Pingback: LIHAT DISINI! 10 FAKTA COUPLE SUPER GENERATION PALING DICARI! | SM World Couple

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: