Fakta YulHae couple


Annyeong haseyo,admin comeback,nih🙂
Kali ini admin mau bagi fakta tentang YulHae couple
Adakah yang FishyPearl/YulHae Shipper disini?
OK,Langsung saja
Check this out
1. Yuri eonni sama Donghae oppa sama-sama anak kedua dari 2 bersaudara #doh #plak
2. Yuri eonni sama Donghae oppa sama-sama menduduki posisi dancer  di masing-masing groupnya,
3. Donghae oppa pernah bilang kalo Yuri eonni itu DEWI “goddess”. Dia juga bilang Yul eonni cantik :*  [photoshoot blood donation Super Junior w/ SNSD] nih buktinya :

(source : youtube)

4. Donghae oppa waktu di SMTown Paris megang Girls Generation foam dari SONE yang bentuknya Love dan dia sama Yuri eonni kayak saling ngasihin gitu.

5. Donghae oppa waktu di acara apa gitu, maaf lupa. Donghae oppa ngeliatin Yuri eonni yang waktu itu jalan ke arahnya Hyoyeon eonn, eh Donghae oppa ngikutin Yuri eonni, dan mereka ngedance ber-3 (Yuri eon, Hyoyeon eon, Donghae oppa)
6. Waktu di I AM bagian endingnya, bagian goodbye scene, scenenya Yuri eonni sama Donghae oppa atas bawah :3
7. Donghae oppa pernah nyolek Yuri eonni waktu Presco SMTown. Jadi ceritanya SJ udah di sana dan kayaknya lagi siap2 mau foto bareng all artist SMTown gitu, nah SNSD dateng kan buat baris sementara itu SJ udah di sana duluan udah baris, eh Donghae oppa ngeliatin Yuri eonni, terus waktu Yuri eonni di depannya, Donghae oppa nyolek Yuri eonni😄, tp Yuri eonni gak respon. Pas semuanya udah ngumpul, Donghae oppa nyolek Yuri eonni lagi dan Yuri eonni noleh ke Donghae oppa >,<
Donghae oppa disebelahnya Siwon oppa 
(source : youtube)
8. Waktu di SMTown Shanghai Yuri eonni sama Donghae oppa siram-siraman (?) pas di endingnya
Waktu Yul eonni nyiram donghae oppa
Waktu Donghae oppa nyiram Yuri eonni :
(source : youtube + di google banyak)

9. Masih sama kayak nomer 8, tapi momentnya beda, di SMTown Shanghai Yuri eonni ngira kalo Donghae oppa bakal nyiram dia lagi, tapi ternyata Donghae oppa haus, dan minta air mineralnya Yuri eonni buat minum, dan jengjengggg Yuri eonni nyuapin minumnya ke Donghae oppa, sweeet ^^

10. Waktu SMTown Seoul 2010 Donghae oppa ikut-ikutan Yuri eonni nyiram Jonghyun oppa. Pas ini Yuri eonni bales dendam sama Jonghyun oppa gara2 disiram Jonghyun oppa sebelumnya, tapi Donghae oppa ikut2an nyiram Jonghyun oppa :)))

(source : youtube)
11. Donghae oppa dan Yuri eonni mempunyai model kacamata yang sama .
12. Donghae oppa pernah membintangi MVnya SNSD yang berjudul Kissing You, dan bajunya Donghae oppa sama warna kayak Yuri eonni IJO :3
13. Waktu siaran Kiss The Radio, Yuri eonni banyak foto sama Donghae oppa, di situ ada Yesung oppa juga, sebenernya ada Leeteuk oppa, sama Eunhyuk oppa kalo gak salah, tp belum nemu fotonya.
14. Waktu SJ + SNSD ngedance Moves like a jagger buat opening Technologic, Yuri eonni dipasangin sama Eunhyuk oppa, terus Donghae oppa sama Taeyeon eonni. Tapi pandangan Donghae oppa selalu mengarah ke pasangan Eunhyuk-Yuri, terutama ke Yuri eonni.
(source : youtube)

15. Waktu Pressco SMTown, Yuri eonni duduknya sebelahan sama Donghae oppa, dan waktu itu Donghae oppa batuk2 gitu, ntah kenapa Yuri eonni ketiwi ketiwi ;)).

16. Donghae oppa ng-upload foto bareng Yuri eonni sama Amber eonni waktu SM Town Tokyo, disitu Yuri eonni cantik banget. Komentarnya Donghae oppa di foto itu : “Tokyo Dome… and the beauties^^ Getting very excited while thinking of those memories” (cr : di google banyak cyin)

 

17. Waktu di acara kalo gak salah sih GDA 2010 apa ya, kan SNSD menang itu ya. Nah semua artis SMTown pada nyamperin mejanya SNSD. Donghae oppa berdiri tepat di belakang Yuri eonni, waktu itu Yuri eonni lagi pelukan sama Hyoyeon eonni. Dannnnn…. Yuri eonni berhighfive sama Donghae oppa ^^

18.Kriteria gadis ideal Donghae oppa itu tingginya 167 cm, dan kalian tahuuu? Yuri eonni tingginya 167 cm. Mungkinkah yang dimaksud itu Yuri eonni?

19. Donghae oppa pernah foto selca sama Mickey Mouse. Tau kan yang paling suka Mickey Mouse itu siapaaaaa? Yuri eonni !

(Donghae selca with Mickey Mouse + Yuri and Mickey Mouse from her fans)

20. Donghae oppa adalah member SJ yang Yesung oppa bilang paling deket sama SNSD.
21. Donghae oppa adalah member SJ yang paling dekat dengan Yuri eonni setelah Heechul oppa, Leeteuk oppa, Yesung oppa, dan kayaknya Sungmin oppa juga deket sama Yuri eonni (soalnya pernah bilang I miss you ke Yul eonni).
22. Efek photo selca Donghae oppa sama persis kayak efek photo selca Yuri eonni

Foto Yuri eonni :
Foto Donghae oppa :

23. Waktu di sebuah acara di situ ada Hyoyeon eonni, Yoona eonni dan Donghae oppa, diputer video SNSD gitu. Ntah kenapa kamera pas banget ngeshootnya, Waktu kamera mengarah ke Yuri eonni, Donghae oppa langsung senyum-senyum gitu, dan coba deh liat gerakan tangannya Donghae oppa, dia bikin “o” pake jari telunjuk + jempolnya.

24. Donghae oppa sama Yuri eonni itu sama-sama hiperaktif alias gakbisa diem =,=”
25. Waktu battle dance Yuri eonni + Donghae oppa saling pandang memandang #eaaa

26. Waktu di SMTown Paris juga Donghae oppa bisik-bisik gitu sama Yuri eonni

27. Yuri eonni sama Donghae oppa sebelahan waktu iklan minuman. Sebenernya di sebelahnya Yuri eonni ada Yesung oppa :)))

28. Topinya Donghae oppa sama Yuri eonni samaan. Nah kalo yang ini maaf-maaf aja sih, kalo aku amati semua artis SM punya topi kayak gini, semua artis SM punya topi sama gelang yang sama (gelang yang dipake Minho + Yuri). Jadi anggep aja ini sebagai fakta angin, bagi Yoonhae, Haesica, Minyul, dll yang menganggap ini topi pasangan itu salah besar ekekekek, soalnya semua artis SM rata-rata punya topi ini. (aku hanya ingin jadi orang yang rasional, gak mengada-ada). Tapi kalau soal kaca mata, gak semua artis SM punya ! Yulhae jjang !

29. Bajunya Yuri eonni sama Donghae oppa sama-sama ada unsur angka 3. Aku gatau kalau itu diedit atau gak, tapi aku yakin kalo Yulhae shipper liat ini pasti suka❤ p=”p”>

30. Waktu SMTown Taiwan (kalo gak salah). Donghae oppa selalu ngeliatin Yuri eonni, ada yang bilang waktu itu Donghae oppa lagi bisik-bisik sama Amber eonni, dan Amber eonni nunjuk-nunjuk Yuri eonni.

 

31. Sadar gak? Rambut Yul eonni sama Donghae oppa tiap konser SMTown warnanya selalu sama, akan kah terjadi pada SM Town III INA? Kita liat aja besok :p .
Nih liat :

cr : tumblr

32. Waktu SM Town Seoul, Donghae oppa ngeliatin Yul eonni.

33. Dompet Donghae oppa sama Yuri eonni, mungkin gak ya kalo ini dompet couple? :p. Eits faktanya banyak member Super Junior yang pake model passport cover kayak yang dipake Yuri eonni sama Donghae oppa, tapi di SNSD cuman Yuri eonni, Sunny eonni  sama Taeyeon eonni yang pake model kotak2 gitu (cuman?). Member SJ yang pake model LV kotak2 ini di antaranya Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae, sama Zhoumi dan kalian juga harus tau kalo Kris Exo juga punya model LV passport cover yang kotak-kotak *mimisan* *KrisYul* *OMG*. Model passport cover ini : Louis Vuitton Damier Graphite. Eits tapi jangan salah juga sih, Yuri eonni sama Donghae oppa emang paling sering pake passport cover ini, udah gitu Donghae oppa sama Yuri eonni emang bener-bener punya kesamaan selera ! Tas Yuri eonni sama tempat Ipod Donghae oppa, silahkan diliat :

Tas Yuri eonni, Ipod case Donghae oppa :

34. Baju Yul eonni + Donghae oppa waktu di SMTown SEOUL + Jakarta
Penjelasan :
Tepat sebelum SMTown Jakarta, ada SMTown Seoul tgl 18/8 kemaren, Jadi Yul eonni waktu di SMTown Seoul dia pake kaos yang gambarnya kayak begini :

Sementara itu Donghae oppa pake baju yang gambarnya dibelakang model begini :

tampak depan :
tampak belakang :
Iya, emang beda waktu di SMTown Seoul, tapiiiiiii waktu di SMTown Jakarta…. Donghae oppa ganti model baju yang gambarnya samaan kayak Yul eonni :3.
Mungkinkah Donghae oppa ikut2an Yuri eonni biar mereka nampak serasi? #eaaaa xD, hanya Donghae oppa dan Yul eonni serta Tuhan yang tau :p. Oh iya Yul eonni itu paling konsisten pake baju itu :p, waktu di SMTown Seoul + Jakarta model gambarnya itu terus😀. btw Rambut mereka juga warnanya samaan :p
35. Baju Yul eonni sama Donghae oppa samaan lagi waktu di SMT Singapore + Bangkok . Nahkan Donghae oppa ikut2an Yul eonni :p

SMT Singapore :

SMT Bangkok :

Tambahan :
Couple YoonYul juga memakai baju yang sama, jadi mereka bertiga YoonYulHae mengenakan baju yang sama
36. Yuri eonni sama Donghae oppa sama sama pernah narik baju orang. Waktu GGTour Yuri eonni narik bajunya Taeyeon eonni dan Taeyeon eonni super duper kaget + malu. Sementara Donghae oppa juga ikut2an waktu SMT Bangkok kemaren, dia narik bajunya Sehun oppa ke atas dan Sehun oppa juga kaget + malu banget.

37. Baju Yuri eonni sama kayak Baju Donghae oppa (cr:tagged)

38. Yuri eonni sama Donghae oppa pernah curi-curi pandang + ngobrol waktu di acara Strong Heart (cr:ladyygj)

39. Donghae oppa sama Yuri eonni pernah muncul di Ceci Magazine edisi September, dan mereka berada dalam halaman yang sama. (cr: tagged)

40. Cupcakes SMTown. Waktu itu @SMTownGlobal ngetwit :

[SMTOWN SINGAPORE] And it’s a wrap! Thanks everyone that came out to share this unforgettable experience with us!

Nah, dan itu mereka ngeposting fotonya Yul eonni :
Eh terus di waktu yang sama saat2 SMT Singapore juga, Donghae oppa berpose sama cupcakes SMTownnya >,<. Dia nunjuk cupcakesnya gitu  (cr : yul05hae15)
41. Donghae oppa sama Yuri eonni sama-sama pake baju warna hijau waktu menuju Bangkok buat SMT Bangkok (cr : yul05hae15)
42. Yulhae same pose #1 difoto dimomen yang sama, waktu mereka lagi make up. (cr: tagged)
43. Yulhae same pose #2 . Beberapa menit setelah SMT ngupdate twitternya dengan upload foto Yul eonni bareng cupcakes dalam kondisi bibir pengen kisseu #eh. Donghae oppa juga ngetweet foto dia sama eunhyuk oppa, pose Donghae oppa juga sama-sama pasang bibir pengen kisseu #ek >,<. (cr : yul05hae15)
44. Waktu SMT Singapore, Hyoyeon eonni naik ke tangga dan bisik2 sama Yuri eonni sama nunjuk2 Donghae oppa, pas itu mereka bertiga sama Tiffany eonni, pas Tiffany eonni turun ke bawah kalo gak salah sih ngambil botol air, Yuri eonni bisik2 ke Tiffany eonni. Terus Tiffany eonni nyiram air ke Donghae oppa. Ga ngerti ini HyoHae moments apa Yulhae ya :p. (cr : yul05hae15)
45. Waktu SMTown Bangkok Donghae oppa mainnan Water Gun, dia nembak2in gitu ke arah anak-anak SM cowok, abis itu Yuri eonni dateng padahal kayaknya ga nyamperin Donghae oppa cuman lewat doang #eh :p . Ehhh malah Donghae oppa nembakin water gunnya ke arah Yuri eonni. (2:28) Eh malah mereka berdua2an >,<. Abis itu water gun beralih ke tangan Yuri eonni, Donghae oppa jalan maju ke stage, diikuti sama Yuri eonni yang nembakin water gunnya ke Donghae oppa serius Yul eonni beneran sexy waktu ini (2:48) Terus Yuri eonni ngomong-ngomong bentar sama Donghae oppa abis itu nembak Donghae oppa pake water gunnya ke arah wajah haeppa, abis itu Yuri eonni kabur. terus balik lagi ke stage awal waktu Donghae oppa nembak Yuri eonni.
46. Waktu SMT Jakarta . Yuri eonni, sama Hyoyeon eonni lagi ngedance2 gitu, tiba-tiba Kangin oppa sama Donghae oppa dateng nyamperin mereka . Terus Kangin oppa narik tangannya Hyoyeon eonni, Hyoyeon eonni narik tangannya Yuri eonni, terus Donghae oppa cuman bisa ngeliatin mereka bertiga sambil nyiram air ke arah mereka, pas ini ada skinship di antara merekaa #aseeek.. di situ donghae oppa kayaknya pengen banget ngegandeng Yul eonni :)). Tapi tangan Yuri eonni cuman 2, yang 1 buat gandengan sama Hyoyeon eonni yang 1 lagi buat pegang mic. poor donghae oppa :p. Videonya di nomer 47 ya😀.  (cr : Yul05hae15)
47. Waktu SMT Jakarta Yuri eonni sama Donghae oppa keluarnya barengan ke stage, tepat pas mau nyanyi Hope. Terus ntah kenapa waktu Yuri eonni, Sooyoung eonni, Hyoyeon eonni ngedance, Donghae oppa nyamperin mereka dan malah ngajak nari Hyoyeon eonni =_=”. Abis nari sama Hyoyeon eonni, Donghae oppa nyolek pinggangnya Yuri eonni . Doh oppa mau bikin jealous Yuri eonni ya ? :p (cr : Yul05hae15)

48. Foto Hyohyuk dan Yulhae, sumpah ini sweet banget. waktu mereka di bandara xD. Pas banget depan belakangan >,< (cr : yul05hae15).

49. Yuri dan Donghae sama-sama gabung ke SM tahun 2001.
50. Yuri dan Donghae sama-sama bisa main piano.
51. Donghae suka olahraga. Dan kalian tau member SNSD yang paling suka olahraga adalah Yuri eonni :p.
52. Donghae jadi rapper sama lead dancer di Super Junior. Di SNSD Yuri eonni juga jadi lead dancer, dan waktu ending Hope, pasti Yul eonni ambil bagian rap :3.
53. Donghae oppa suka minum susu, waktu Taeyeon eonni mengalami insomnia Yuri eonni membelikannya susu agar dia bisa tidur. wkkwkwk kebayang kalo Donghae oppa insomnia terus. Tapi Yul eonni bener-bener perhatian orangnya xD.
54. Donghae adalah seorang pekerja keras. Waktu di Dream Team member SNSD bilang Yuri eonni bakalan menang soalnya dia pekerja keras😀.
55. Tipe wanita Donghae adalah wanita yang perhatian. Gak usah ditanyain SONE juga tau kalo Yuri eonni perhatian banget =_=”. Waktu di GDA member SNSD pada nangis dan Yuri eonni meluk mereka. Padahal endingnya Yuri eonni juga nangis tapi dia nutupin wajahnya😦.
56. Donghae suka cewek charming dan elegant. Semuanya bisa didapetin di Yuri eonni >,< dia orangnya multi, bisa charming bisa elegant dan kadang bisa gila =_=”
57. Donghae oppa suka berfoto dan ngefoto. Nah Yuri eonni suka banget berfoto dan ngefoto, contohnya waktu di hello baby, pas yang lain sibuk ngurusin kyungsan dia malah ngefoto-fotoin kyungsan =_=”. Ini fakta nyambung sama nomer 41.
58. Donghae oppa dan Yuri eonni sama-sama pernah menciptakan lagu. Donghae oppa nyiptain lagu judulnya “Y”. Yuri eonni nyiptain lagu judulnya “Mistake”
59. Donghae dan Yuri sama-sama dekat dengan Amber f(x). Kalo Donghae sama Amber udah jelas banget mereka deket, soalnya sering foto bareng . Soal Yuri deket sama Amber ini bukan fakta yang mengada-ada, bukan hanya karena mereka foto bertiga waktu SMT Tokyo. Tapi mereka emang bener saling deket. Sedikit Yulber fact ya :3. Amber adalah temen ngegymnya Yuri, tiap mau ngegym Yuri pasti nelfon Amber dan ngajak dia buat ngegym bareng. Yuri pernah nonton film bareng Amber. Banyak momen Yulber waktu SMTown, kayak pelukan pegang2an, backhug, atau hanya sekedar ngalungin tangan mereka. Amber juga pernah duet bareng Yuri waktu Yuri dance 1,2 Step di konsernya SNSD. Jadi kemungkinan kalo Donghae sama Yuri emang menjalin hubungan, kayaknya Amber tau deh xD. (btw ini nyambung sama fakta no. 16) Ini bukti kedekatan mereka bertiga :

Yuri meluk Amber 
Donghae Amber
Yuri Amber back hug
Donghae Amber
 Yuri Amber 
Asli ini ngeliatnya geli banget mereka kayak sepasang kekasih =_=
Waktu di GDA
Gatau ini waktu apa SMTown kayaknya sih
Donghae dan saudara Amber (mirip sama Amber xD)

60. Yuri dan Donghae sama-sama dekat dengan Minho Shinee. Bisa liat sendiri Minyul itu kayak gimana? bahkan banyak banget yang ngepair mereka. Minho pernah bilang kalo Yuri itu wanita idealnya #nahlo. Gak ada yg tau hubungan Minho sama Yuri itu sebenernya gimana kecuali mereka berdua dan tThan. Minho juga pernah nyebut Yuri + Donghae di thanks to album Lucifer.
Pesan Minho ke Donghae :
“My perfect Donghae hyung who’s always a good hyung and a friend ! I’m happy and elated that I have you !”
Pesan Minho ke Yuri :
“Yuri noona who I’m thankful and sorry to.. I won’t forget!”

Jangan tanya itu messagenya Minho ke Yuri maksudnya gimana . Yang jelas Donghae, Yuri, Minho itu sama-sama deket. ekekek. Kurang bukti kalo mereka deket? Nih :

Gaya Donghae meluk Minho kayak Yuri meluk Amber😮

Kayaknya ini dulu yaaa, itu fakta dari mataku. Tapi nanti bakalan aku update teruss kok. Sekarang aku kasih bonus video yutub yulhae moments aja ya… ada beberapa fakta yang aku dapat dari sini, mungkin ada yang belum tercantum juga ….

Yulhae Moments
Yulhae Moments 2

Aku sangat berterimakasih buat yang upload video ini ya luthfi soneelf :)).

BONUS FOTO YUL EONNI DAN DONGHAE OPPA WAKTU SM TOWN III SEOUL
I have a picture of Yul and Hae @ SM Town Jakarta
Lihat warna rambutnya + gambar dibajunya !

sama !

Cr : Nindyanindya.blogspot.com

Tambahan :

61.Yuri membintangi Iklan Calvin Klein,sedangkan DongHae pernah memakai merek Calvin Klein

62.Same Aegyo?

63.Pernah berselca dengan Lead-Dance 1 , HyoHyuk

64.Di album Comeback, I Got A Boy dan Sexy,Free,and Single mereka mendapat bagian menyanyi yang ke-2, DongHae setelah Siwon,Yuri setelah Soo

65.Same cap?

66.Sama seperti DongHae , Yuri menyukai Anjing

67.Sama-sama suka membaca buku

68.Fandom mereka disebut FishyPearl

69.Tiket MusicBank

70.Their Photo

71.Ada pendapat yang mengatakan kalau lagu ‘Y’ bisa saja bukan untuk YoonA tapi untuk Yuri karena :
Yuri di lagu Mistake , “Aku telah menangis”
Hae di lagu ‘Y’ , “Maafkan aku telah membuatmu menangis”

Password : Menangis

72.YulHae moments

73.YulHae Video

74.YulHae perform Sorry Sorry

75.YulHae same style?

OK,akhirnya selesai juga .Kamsahamnida for read,ne
Jangan lupa mampir kesini lagi,ya
Gomawo😉

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | 29 Comments

Post navigation

29 thoughts on “Fakta YulHae couple

  1. flamersfishy

    YULHAE… LIKE THISS… YOOO….

  2. Izin Re-Share ne?

    Gomawo🙂

  3. YulHae,ijin share ya eon ^^

  4. Nabila Fishy

    uH.. banyak bngt fakta yulhae
    Tapi Seruuu Sampek Bikin Qhue Ngantuk Hmm..

  5. mian ya aku gak setuju kalo YulHae..Yul tuh cocoknya sama Yeppa

    no bash

    • bryansonelf8

      HmmKenapa gak komen di YulSung couple saja? -_-. Kalau shipper lain marah?

  6. kyuminreal

    yulhae😀,aku ska bnget sma psangan yulhae,oea klw pnya fakta bru,tlong cpet2 di updet ya?
    gomawo

  7. Pingback: fakta YulHae “Yuri(SNSD) Donghae(Super Junior) | raniseptiana

  8. aya

    DELUSIONAL :)) apa2 disamain ckckckkckckck :))

  9. Terus MinYul masih deket ga sampai sekarang?

  10. yulsung seokyu yoongbum

    aku gak iklas yuri hanya milik yesung seorang dan donghae milik jessica

  11. KYulKai,GiHyunSeung,MyungMi,JunHara

    Gomawo uda buat fakta yulhae memang sebagian aq uda tau sebagian lagi belum🙂

  12. Wah, aq bingung, jadi minyul, kyuri. Ato
    yulhae shipper?

  13. sofhia1303

    maaf sedikit protes
    di moment 34 itu bukan cuma yulhae yang memakai baju itu yoona pun juga memakainya. sooo itu bukan moment yulhae tapi yulyoonhae🙂
    gomawo

    • sofhia1303

      oh iya dan satu lagi di foto sampul blog kamu, foto yoonhae pun berseblahan. so disini kamu lebih ke yoonhae di banding yulhae
      maaf jika kata2 ku menyinggung

    • yurisistableeeee

      kamu betul kok, Yoona juga pake baju dg gambar yang sama ^^ Minho juga,tapi Yoona pake baju dg gambar itu cuman sekali, waktu SMT Jakarta doang ^^ kalo Yuri emang dari awal konser (Seoul, Ina, Singapore, BKK) pake baju gambar itu ^^ Minho pake baju gambar itu waktu SMT Singapore + BKK, Kalo Donghae dari SMT INA, SG, BKK ^^.

  14. yurisistable

    Waaaaahhhh banyak juga yaaahh. Ternyata lebih banyak dari yulsung couple ^^

  15. yoonaddict pyrotechnics yoonhae shipper

    tapi oppa klo deket yuri unnie gk nervous ato malu” gtu y,..
    beda bget klo lagi dket ma yoona unnie..
    #itu pendpt ku,jgn mrah ya🙂

  16. Indiii

    sepertinya saya akan menyukai couple yang satu ini. saya menikamatimati sekali couple ini. heheehhe.

  17. Pingback: LIHAT DISINI! 10 FAKTA COUPLE SUPER GENERATION PALING DICARI! | SM World Couple

  18. fathimah zahra

    COCOK 100% YULHAE <3<3 Pengen banget mereka punya hubungan special ^^

  19. rara fathimah zahra

    Ada fakta baru mengenai YulHae lohh.. Di Smtown Seoul,Donghae narik tangan Yuri yg pas itu lgi jlan sm Hyoyeon keliatannya,habis itu mreka brdua loncat2 brdua-an kyak anak kecil smbil pegangan tangan,sooo sweeett bgt… Dan yg pling bkin aku g bisa berhenti nnton video ini,pas mreka udh selesai loncat2,Yuri ngelap keringat Donghae pke tangannya,dan Donghae keliatan menukmati gitu,pokoknya nihh couple lebih dri real lah,di sm town ini mreka kayak org pacaran bneran ^^. Aku harap smoga mreka bner2 bisa pacaran ^^. Okee itu fakta trbaru YulHae tahun ini
    Gomawo🙂

  20. YulHae❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: