Fakta YeSica Couple


Annyeong haseyo,admin comeback bawa couple YeSica,nih ^^
Meskipun sedikit,tetap baca,ne
Soalnya admin buat ini dikejar waktu.
OK Check This Out

1.Sama-sama lead vocal di grup mereka

2.Selain lead vocal,mereka juga mempunyai suara paling tinggi di grup

3.Sama-sama memiliki suara yang cukup unik,Yesung agak serak sedangkan Jessica sangat imut

4.Pernah sama-sama menjadi couple di SPAO

5.Sama-sama member yang bersikap cool di grup mereka

6.Pernah berfoto berdekatan di SMEnt
Super Junior Yesung and Eunhyuk with SNSD Jessica and f(x) Krystal “Radiant SM Line”

7.Look at this picture … Yeye apa yang kamu lakukan pada Jessica?

8.Berdekatan saat SMTown

9.Sama-sama member yang pernah memblonde rambut

10.Sama-sama member yang masuk dalam golongan tertua di grup

11.Fans menamakan mereka “COMFORTABLE COUPLE”

12.Berduet Dance di Movies Like A Jagger

13.Kalau Jessica berada di JeTiHyun , Yesung berada di K.R.Y

14.Di sub-grup,cukup dekat dengan maknae mereka

15. Di Press Conference I AM Yesung ngusilin Jessica yang grogi ngomong  – 1248ksunmi

16.Trus tahun 2009, jessica duet sama yesung hankyung sama siwon, trus dsitu yesung pegangan tangan dan dipasangin sama sica ^^ – 1248ksunmi

Akhirnya selesai juga,mian cuma sedikit
Kapan-kapan admin tambahin lagi fakta mereka berdua
OK,Kamsahmnida🙂

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Fakta YeSica Couple

  1. merry

    wahk akhirnya ada jga YesSica couple, meskipun g bnyak moment kaya yg laen tp mereka memang keliatan cukup dkt.. Trnyata skrang aku tau nama fandom mereka..senangnya

  2. 1248ksunmi

    Isng jalan2 di google ktemu tulisan ini
    Tambah lagi momentnya
    Di press conference i am yesung ngusilin jessica yang lagi ngomong
    Trus tahun 2009, jessica duet sama yesung hankyung sama siwon, trus dsitu yesung pegangan tangan dan dipasangin sama sica ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: