Girls ‘Generation Seohyun terkejut oleh seniman rookie lahir di ’96



Girls” Generation Seohyun baru-baru ini membawa penggemar untuk tertawa dengan realisasi nya tentang bagaimana seniman muda rookie adalah hari ini.

Seohyun berbagi, “Saya menyadari bahwa sudah lama sejak debut saya. Sementara memenuhi tugas MC saya di acara musik, saya menyadari bahwa ketika saya melihat seniman rookie setiap minggu. Saya ‘maknae Girls Generation, dan saat aku menonton kelompok lain memiliki ’96ers, saya berpikir,’ sehingga ada orang yang lahir di ’96 ‘Tapi di masa lalu ketika senior lainnya bertanya usia saya dan saya menjawab,’. aku ’91 ‘, saya menyadari bahwa ini adalah bagaimana para senior pasti merasa. ”

Sooyoung berbagi, “Karena jumlah kenaikan pemula, saya tahu nama-nama tim mereka, tetapi ada nama beberapa anggota ‘yang saya tidak tahu. Ketika kita debut, kita tidak bisa mengerti mengapa orang-orang pikir kita semua sama. Kita semua sangat berbeda. Tapi aku mengerti sekarang. ”

Ketika ditanya apakah mereka tidak lagi menganggap diri mereka sebagai kelompok gadis sekarang bahwa mereka berada di 20-an mereka, Taeyeon menyatakan, “Kami masih tidak memiliki anggota yang menikah atau melahirkan anak, jadi kita masih gadis”, yang Sooyoung menambahkan, “daripada memberi makna Generation ‘Girls’ ‘, sekarang rasanya seperti kita telah menjadi satu.”

Dalam berita lain, Girls ‘Generation baru-baru ini membuat comeback mereka chart-topping dengan single baru, “I Got A Boy”.

Sumber + gambar: Kuki Berita via Nate

Categories: Uncategorized | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

