Di antara Anggota Girls ‘Generation (SNSD), Siapa yang Paling Tampak Berbeda Dengan dan Tanpa Makeup?


Kelompok gadis Girls’ Generation keluar di KBS2 talk show “Hello” ditayangkan hari ini dan berbicara jujur ​​tentang wajah no make up mereka.

Ketika para anggota diminta, “Yang mana anggota paling berbeda sebelum dan sesudah make up?,” Tampaknya mereka ragu-ragu, mengatakan semua anggota cukup. Tapi Hyoyeon berkata, “Aku suka wajahku dengan riasan,” menunjukkan kejujuran dan membawa tawa ke lokasi syuting. Ini adalah awal dari ledakan jujur ​​Girls ‘Generation.

MC Lee Young Ja mengatakan ia mendengar bahwa Sunny terlihat benar-benar berbeda dengan dan tanpa make up, dan Sunny berkata, “Saya memiliki mode Girls ‘Generation dan Soonkyu (nama sebenarnya) mode. Ketika aku Soonkyu modus, saya membuat rambut saya seperti pria , sehingga para anggota mengatakan saya terlihat seperti seorang pria Bahkan para anggota mendapatkan kadang-kadang. “Dan Tiffany berkata, “Sunny bahkan terlihat lebih kekanak-kanakan dengan potongan rambut nya.”

Photo Credit: KBS

Categories: TV Shows | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

