Fakta HeeSica Couple


Annyeong haseyo ^^
Admin comeback,lagi nih
Kali ini admin bawa fakta HeeSica couple
Pasti pada tahu,kan? HeeSica=HeeChul Jessica
OK,langsung saja Check This Out

1.HeeSica fans menamakan diri mereka sebagai Aristocrat

2.Heechul sering mengaku kalau dia adalah kembarannya Jessica

3.Waktu masih trainee,banyak anak yang gak deketin Heechul,namun Jessica dengan santainya bertegur sapa dengan Heechul

4.Sama-sama tidak menyukai anak kecil

5.Sama-sama member yang bisa bersikap dingin

6.Kalau Jessica suka bermain bola,Heechul malah tidak suka bermain bola karena Heechul tidak suka berkeringat

7.Sama-sama member yang dekat dengan DongHae SuJu

8.Sama-sama member yang bisa berbahasa Inggris

9.Sama-sama memakai naju biru di album yang tema teasernya hampir sama

HeeSica

10.Heechul mendapat bagian Jessica saat perform Gee

11.HeeSica Moments

12.I Say “Hee” You Say “Sica”

Kata-kata itu disampaikan Heechul ketika perform Barbie Girl HeeSica

13.SMTown Moments Heesica

14.Hanya Heechul,orang yang dibiarkan Jessica memanggil Jessica dengan Nickname Sickkal(Pisau)

15.Heechul punya banyak banget nickname/nama panggilan buat Sica, kayak: Popcorn Sic, Glare Sic, Dolphin Sic, Cucumber Sic, dan Friendly Animal Sic

16.Heechul & Sica punya sifat/hobi yang sama yaitu suka foto-foto

17.Hanya Jessica,orang yang dibiarkan Heechul untuk memegang pipinya

18.Heechul pernah salah nyebutin nama Jessica dengan ngomong “Heesica-ssi” saat di SBS Gayo Daejun 2009 tapi dia (heechul) dengan cepat memperbaiki omongannya jadi “Jessica-ssi”. LOL

19.Sama-sama member yang mendapat Shoot kedua di album comeback 2011

20.Heechul membutuhkan seseorang yang dapat mengontrol dirinya,Jessica dapat mengontrol diri Heechul,dan mereka saling peduli

21.Sama-sama member yang tertua kedua di grup

22.Perform Barbie Girl

23.Heechul sangat suka mengikuti gaya Jessica

24.Jessica mengajarkan Heechul menari dibagian OH! dengan lirik “Tell me boy boy love it it it it ah”

25.Banyak selca HeeSica yang beredar

26.Jessica selalu tersenyum manis ketika bersama Heechul

27.Patuh kepada leader mereka,TaeTeuk

28.Heechul selalu suka menuruti nasihat Taeyeon,sama seperti Jessica

29.Menjadi couple Jessica kedua terbaik setelah HaeSica

30.Saat di youngstreet radio, heechul berbicara tentang kesan pertamanya terhadap Jessica begitupun sebaliknya;

HC: Mengapa kita tidak berbicara tentang kesan pertama kita terhadap Jessica, Donghae-sshi?
DH: Apakah saya boleh?…Kesan pertama saya terhadap Jessica adalah, ekspresinya seperti robot, dan sangat dingin. *tertawa terbahak*
DH: Baiklah, Saya akan berhenti bicara tentang ini.
HC: Ketika saya pertama kali melihat Jessica. Trainee lain takut padaku, terutama trainee perempuan. Karena aku mengenakan wig, dan pakaianku begitu genit. Hanya Jessica yang berani memulai percakapan denganku. *meniru gaya Jessica* Oppa, Anda berasal dari Kang won-do? Kemudian kami menjadi dekat, kita bermain bersama, mengunjungi noraebang, tapi dia tidak bisa makan mentimun. Lalu saat makan aku bercanda dengan berkata, “Awww, mentimun” Ketika dia berada di dekat rumahnya, ia masih bertanya, Oppa dimana aku? Bis mana yang harus aku bawa pulang.
DH: Jessica dikenal sebagai ‘Ice-Princess’. Ketika saya pertama kali melihatnya, aku tidak bisa dekat dengannya, tapi setelah kami mendekat, dia tipe orang yang akan menjaga orang lain.

J: Kesan pertama saya (terhadap heechul),
HC: 8 tahun sudah ..
J: Ya. Kesan pertama saya tentang dia sedikit dingin, dan dia sedikit sombong,
HC: Saya telah menjadi apa?
J: Sombong, dan sedikit tua.
HC: Waktu itu saya berumur 20 tahun, dan Jessica baru 14 tahun. Tapi wajahnya benar-benar tidak berubah. Waktu itu ia sudah memiliki wajah yang sedikit tua.
J: Saya juga merasa bahwa dia sudah tua, dia oppa saya, perasaan semacam itu. Kesan pertama tidak begitu bagus.

HB: Jessica-sshi memiliki julukan “Female Kim Hee Chul”, apa perasaan Anda?
HC: Dia tidak menyukai itu pada awalnya.
J: Pada kenyataannya, julukan itu benar-benar tidak bagus untukku. Karena nama Kim Hee Chul itu artinya memberikan orang dengan perasaan spesial. Karena itu terlalu istimewa. Jadi saya akan berpikir kalau itu berat, jika saya dapat memberi orang dengan perasaan spesial juga. Tapi setelah aku dekat dengannya dan menghadiri kegiatan bersama, atau memiliki kesempatan untuk tampil bersama-sama, itu terlihat benar-benar baik.
HC: Mengapa kau menangis? Hanya saat ketika anda mengatakan ini, air mata anda akan jatuh.

HC: aii … bukan begini … Dia benar-benar cute. Jessica dan Sulli adalah orang-orang yang pertama kali bertemu denganku, aku bisa berbicara hanya dengan mereka. Itulah mengapa saya sangat suka mereka berdua. Selama siaran, aku akan terus berkata Heesica, Heesica, Heesica, Sulhee, Sulhee.

31.Jessica mendapat julukan Kim Heechul versi Wanita”

32.Jessica adalah orang yang pertama kali bertemu dengan Heechul,selain Sulli

33.Saat sica menangis hanya Heechul yang bisa nenangin (bisa liat fancam/videonya sendiri di youtube

34.Same pose?

35.HeeSica adalah Barbie Girl di masing-masing grup

Akhirnya selesai juga,
Bagi para Aristocrat comment,ne
OK,kapan-kapan admin comeback lagi
Gomawo ^^

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Fakta HeeSica Couple

  1. asyiiikkkk deh lihat dua orang ini kkkkkk

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

