Fakta YeFany couple


Annyeong haseyo ^^
Admin comeback bawa couple YeFany,nih
Silahkan dibaca ya,Happy reading🙂

1.Sama-sama lead vocal di grup masing-masing

2.Sama-sama member yang memiliki suara cukup serak di grup

3.Tiffany terlihat serius menyodorkan bunga kepada Yesung dibandingkan YoonA

4.YeFany Hoodie Photos

5.YeFany yang begitu dekat satu sama lain

6.Lihat selca ini,mereka berpose sama

7.Yesung masuk di sub-grup K.R.Y,sedangkan Tiffany masuk di sub-grup TaeTiSeo

8.YeFany sering dibully oleh member lain terutama couple KangTae

9.Sama-sama memiliki karakteristik suara yang kuat

10.SMTown Moments

11.Yesung digandeng SooFany

12.YeFany sama-sama ingin membahagiakan orang tua mereka

13.Punya masalah dalam hal dance,Yesung tidak bisa sama sekali,Tiffany sangat lambat belajar dance baru

14.Lihat deh,Tiffany neglihatin siapa hayo?

Image

15.Sama-sama berulang tahun di bulan Agustus

16.Di SMTown JKT YeFany bergandengan tangan

17.Look at this gif.Kasihan Tiffany ditolak Yesung
[IMG][IMG][IMG]

[IMG][IMG][IMG]

Akhirnya selesai juga,mian cuma sedikit ne
Kamsahamnida🙂

 

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Fakta YeFany couple

  1. nanashafiyah

    annyonghaseyooo
    aku yefany shipper … Salam kenal ^^
    walau faktanya msh dikit , aku seneng bgt, yg jelas g maksa,..hehe iya kan ?
    Kalo diliat mereka jg mirip kan ya?
    Trs sama2 suka teriak2 kalo lg manggung kkk…
    Ppany kalo ma yeye tuh nyunyu bngt, sm2 imut gt loh + narsis tentunya #plakkk
    nga papa mski msh dikit, fakta yefany nanti akn mkn brkmbng #sotoy
    ok sekian dr saya. Kyknya dh pnjng bngt.
    Gomawo dah buat yefany!
    Author fighting ! ^_^

  2. Anandain

    Unyu2 sekali, hehe

  3. YeFany Shipper

    I So LIKE This

  4. Aulia

    Anyeong.aq slh 1 penggila Yefany shipper.aq seneng bgt da blog yg brisi tntg YeFany couple.rada sebel dgn pairing Sugen tnpa da pairing YeFany.dgn ada-a blog ne bsa memuaskan hasrat tntg kecintaan aq n YeFany shipper yg laen.jeongmal gomapseumnida.

  5. ayu

    saya suka , saya suka

  6. yefany shipper :3

    waaah ‘3’ tambah lagi thor faktanya!!!

  7. minmi

    aaaaa thor aku yefany shipper’3′)/

  8. Aku penggemar berat yeFany Couple and SonElf.
    YeFany emang cocok banget..
    Dari pada YulSung & YeYoon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: