Sooyoung menyatakan bahwa dia melihat Won Bin sebelum pergi ke “Radio Star”


Sooyoung berbicara tentang skandal dirinya dengan Won Bin atas angsuran 23 Januari dari MBC ” Radio Star ‘.

Pada acara itu, MC dinyatakan Sooyoung, “Ketika Girls ‘Generation diundang untuk’ Radio Star ‘, kami pikir Sooyoung tidak akan berada di sini, tapi kau di sini. Apakah Anda siap mental “,? menyinggung skandal nya.

Sooyoung menjawab, “Sejujurnya, saya hanya senang bahwa nama saya dikelompokkan bersama dengan seorang bintang top. Itu menyenangkan, dan saya pikir itu lucu bahwa ada rumor .MC kemudian bercanda,” Lucu., Anda berpikir Won Bin itu lucu “,? Yang menyebabkan seluruh studio meledak dalam tawa.

Yoon Jong Shin berkata, “Saya pikir label Won Bin ini ditangani dengan tidak tepat. Mereka melompat dan mengatakan bahwa ia bahkan tidak tahu siapa Girls ‘Generation adalah anggota “Sooyoung menjawab,” Aku naik ke atas istilah pencarian dan ketika artikel berita keluar,

Pada Won Bin, dia berkata, “Sekali, saya pergi ke kamar mandi di restoran, dan ia ada di sana. Jadi saya mengatakan kepada ibu saya, ‘Ada Won Bin luar’, dan kami benar-benar terkejut. Aku bahkan tidak bisa berpura-pura tahu dia karena saya belum pernah melihat dia sebelumnya. ”

Para MC kemudian berkata kita memiliki foto dari pertemuan Won Bin Sooyoung sebelum dan mereka mengeluarkan foto. Foto itu benar-benar berenang Won Bin sebagai Sooyoung dalam berenang berarti Korea, yang membuat seluruh studio meledak dalam tawa sekali lagi.


Categories: Radio Shows | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

