Fakta YulSung couple


Annyeong haseyo,admin comeback bawa couple YulSung nih
Semoga kalian suka dengan postingan kali ini,yah
Soalnya aku nyari dengan segenap jiwa raga (?)
OK,check this out

1.Sama-sama member yang namanya berawalan Y

2.Waktu dance Moves Like A Jagger,Yesung dekat dengan Yuri meskipun pasangannya Jessica

3.Selca mereka di Sukira

4.Sama-sama member yang tidak terlalu putih

5.YulSung Moments

6.Member yang bisa bersikap aneh,kalau Yesung dari memegang philtrum,Yuri dari menirukan suara dinosaurus

7.Yesung menggoda Yuri di SBS Gayo Daejeun 2010

8.Mereka melakukan moment lucu waktu diacara Come To Play

9.Yesung ingin memegang tangan Yuri?

10.Yuri adalah couple yang paling dekat dengan Yesung

11.Member yang sedikit menyukai Aegyo

12.Shipper mereka adalah Imperfectionist atau Weirdosaurus

13.YulSung Moments lagi

14.Salah satu member yang jahil di grup

15.YulSung SPAO Couple

Akhirnya selesai juga,mian cuma sedikit ne
Soalnya aku ngelihat cukup banyak yang ngeshipper ni,couple
Yang mau req.couple lagi bisa kok ^^

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Fakta YulSung couple

  1. Awww ad yeye ama yuri.
    oke laah aq restuin koq yeppa ama yuri…coz mngingat umur yeppa yg sdh layak naik pelaminan,
    *apadeeh

  2. diaz ayu pitaloka

    KYAA!!! ƔÜLSÜNƍ, kalian Ʋϑãђ cocok koq
    Kawin ∂ρ∂ #maksa
    Pokoknya yulsung jjang!!:)

  3. yesinta_farlin

    Yuhuuuu… I’m yulsung/yesyul shiPper seneng bca fact mrka..heheheee
    CiEee oppa..nikh aja ama yuL eonnie..

  4. Amiafifa

    Aku sukaa yulsung couplee..
    But, thor, pict yg terakhir itu bukannya *asli* foto nya yesung oppa ama SooYoung eonni ya? Aku ada fotonya..^^

  5. Imasari

    Update lgi dong fakta.a … Hhaha.

  6. request Ryeowook ama Luna dong ^^

    • bryansonelf8

      OK , OK😀 . bisa kirim nama facebookmu? atau alamat emailmu?

  7. Saroh Cloudsistable

    wah.. Yulsung couple emng keren bgt!!!^^
    pokoknya aku suka bgt sma Yulsung couple!!!^^
    Semoga mereka bisa berjodoh…Amin^^

    Dan maksh bnyak yh udh bikin’in fakta2 Yulsung Couple..^^

  8. Pingback: LIHAT DISINI! 10 FAKTA COUPLE SUPER GENERATION PALING DICARI! | SM World Couple

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: