Henry Super Junior-M Bahagia Fans Korea Suka Lagu ‘Break Down’


Henry berterima kasih atas dukungan fans terutama saat Super Junior-M manggung di acara ‘M! Countdown’.

WowKeren.com – Super Junior-M telah merilis versi Korea dari single China, “Break Down”. Selain itu, SuJU-M juga meraih sukses lewat penampilan mereka di acara musik “M! Countdown”, Kamis (31/1).

Fans langsung histeris menyaksikan para member membawakan “Go” dan “Break Down”. Atas sambutan yang meriah itu, salah satu personil, Henry, menyampaikan terima kasih.

“Aku merasa sangat, sangat bahagia setelah aku tampil di Korea,” ujar Henry. “Aku merasa sangat bahagia karena aku bisa bertemu fans yang mendukung Super Junior-M. Mulai sekarang aku akan bekerja keras jadi berikan cinta kalian. Aku akan menraktir kalian makan-makan suatu hari nanti.”

Berikut ini penampilan Super Junior-M di “M! Countdown”:

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031051.html#ixzz2Jk6k4CF2

Categories: Konser, News | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

