Girls ‘Generation Jessica terima kasih Lee Dong Wook untuk membantu dia dengan bertindak


Girls’ Generation Jessica mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Dong Wook.

Di ‘Strong Heart’ terbaru, Jessica membahas bagaimana bertindak bersama Lee Dong Wook pada ‘Wild Romance’ KBS 2TV drama. Dia mengaku, “Ini adalah pertama kalinya saya akting, dan ada adegan aku harus menangis. Tetapi ketika kita mulai menembak, itu sangat dingin dan saya begitu gugup, saya tidak bisa masuk ke dalam emosi yang tepat. ”

Namun, ia mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook telah menjadi bantuan besar untuk dirinya selama kejadian. Dia berkata, “Dong Wook oppa sudah menangis. Saya sangat bersyukur ia membantu saya masuk ke dalam emosi yang tepat. ”

Dalam adegan mereka mendiskusikan, karakter Jessica putus dengan Lee Dong Wook saat ia memberinya pedikur. Lee Dong Wook mengungkapkan, “Sejujurnya, saya benar-benar gugup juga. Aku punya beberapa rambut di jempol kaki saya, jadi saya percaya diri, “menyebabkan seluruh studio meledak dalam tawa.

Categories: TV Shows | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

