Girls Generation Taeyeon “Aku membeli sebuah rumah untuk orangtuaku dengan 3 kamar mandi



Taeyeon dan Hyoyeon membeli rumah orang tua mereka.

Pada SBS “Strong Heart,” datang Girls ‘Generation (SNSD) anggota keluar sebagai tamu.
Boom bertanya Taeyeon, “Saya mendengar Anda membeli rumah Berapa banyak kamar mandi yang rumah miliki?.” Taeyeon dan menjawab, “Ini memiliki 3 kamar mandi saya membelinya untuk orang tua saya..”Hyoyeon juga mengatakan, “Saya membeli sebuah rumah kecil untuk orang tua saya juga.”

Photo Credit: SBS

Categories: TV Shows | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

