Girls ‘Generation Yoona merasa ditekan oleh’ posisi tengah ‘dalam kelompok?


Girls ‘Generation Yoona berbagi pikirannya untuk menjadi’ pusat posisi ‘kelompok.

Pada siaran ke-8 Februari ‘Section TV’, Yoona dan aktor Lee Min Ho tampil sebagai tamu. Dua bintang adalah model dukungan saat ini untuk Eider merek pakaian luar.

Selama wawancara mereka, Yoona ditanya bagaimana perasaannya tentang menjadi ‘pusat posisi’ serta ‘visual’ Girls ‘Generation. Dia menyatakan, “Pada awalnya, saya merasa banyak tekanan tentang tempat pusat, tapi sekarang saya sudah terbiasa dengan hal itu. Para anggota biasanya memberitahu saya untuk berdiri di tengah juga. ”

Lee Min Ho kemudian membuat komentar tentang bintang idola, mengatakan, “Aku tahu aku terlihat lebih tua dari saya, tapi saya pikir Yoona [akan mengejar ketinggalan dengan saya juga].” Meskipun awalnya ragu, Yoona kemudian setuju bahwa dia pikir dia tampak lebih tua dari usianya juga.

Categories: News | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

