Girls ‘Generation Seohyun berbagi pertama kalinya ia menerima pengakuan cinta pada’ Beatles Code 2 ‘


Girls ‘Generation Seohyun berbagi kenangan tentang pengakuan cinta pertamanya pada siaran 11 Februari dari itu Mnet’ Beatles Kode 2 ‘.

Selama siaran, Seohyun mengungkapkan, “Ini adalah lagu yang saya dengarkan sebagai saya pikir dari orang pertama yang membuat hati berdebar saya,” sambil mendengarkan Britney Spears ‘”Sometimes”.

Dia menjelaskan, “Itu tidak persis seperti, ‘Ini adalah cinta pertama saya,’ tapi aku masih tidak hidup tanpa apa-apa [perasaan] sampai saat ini” lanjut dia untuk berbagi, “Ketika saya masih muda, saya menerima cinta pengakuan untuk pertama kalinya. Saya menerima itu ketika saya masih remaja. Aku menyukainya, tapi aku takut ketika ia mendekat, dan juga tampak seperti dia akan meninggalkan [saya]. ”

Setelah mendengar kisah cinta pertama Seohyun, netizens berkomentar, “Wow ~ Seohyun memiliki semacam ini cerita?”, “Cinta pertama Seohyun yang menyayat hati”, dan banyak lagi.

Cr : Allkpop.com

Categories: Radio Shows | Tags: , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Girls ‘Generation Seohyun berbagi pertama kalinya ia menerima pengakuan cinta pada’ Beatles Code 2 ‘

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

