Yoona berbicara tentang penderitaan yang dia lalui sebagai aktris rookie


Yoona berbicara tentang kesulitan sebagai aktris rookie untuk drama debutnya ‘You’re My Destiny’.

Pada angsuran 12 Februari dari ‘Strong Heart’, katanya, “Sebelum saya memulai debutnya sebagai anggota Girls ‘Generation, saya difilmkan selama satu bulan sebagai seorang aktris. Awal saya juga ditampilkan dalam ‘You’re My Destiny’ dan saya mendapat banyak kritikan. Saya membuat NG pada pemotretan pertama saya karena saya terlibat baris saya, dan PD mengatakan kepada saya untuk pulang karena saya belum siap untuk bertindak. Jadi aku menangis dalam seluruh perjalanan pulang. ”

Dia menambahkan, “Saya khawatir tentang hal itu karena film itu akan pergi untuk lebih dari 9 bulan. Jadi saya kehilangan kepercayaan diri saya. Ada saat di mana syuting harus dihukum berhenti karena aku mulai menangis. Saya pikir PD adalah seseorang yang pelit dengan pujian karena dia memarahi saya banyak, tapi saya kemudian menemukan dia memarahi saya lebih jadi saya tidak akan mengendur dengan kecemasan saya sebagai pemula. ”

Cr : Allkpop.com

Categories: News, TV Shows | Tags: , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Yoona berbicara tentang penderitaan yang dia lalui sebagai aktris rookie

  1. euiscutee

    Kasian yoona,,
    Tp it juga sebagai pengalamn buatmu yoona
    Biar tambh matang (?) Dlm karier#soktaubanget
    Tetaplah berjuang yoona yaa aq sebagai YoonAddict selalu mendukungmuuu

    Sarangahaeyoo

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

