Ryeowook Super Junior mendaftar bintang idola dia inginkan di ‘Ryeo Line’ nya


Ryeowook Super Junior telah melihat keluar siapa bintang idola yang berpotensi bisa bergabung nya “Ryeo Line.”
Dalam sebuah wawancara dengan @ star1, Ryeowook mengungkapkan, “Mimpi saya untuk 2013 adalah untuk menciptakan sebuah ‘Ryeo line.'”
Dia kemudian melanjutkan untuk nama bintang-bintang idola bahwa ia ingin merekrut, , “ZE: A Hyungsik, INFINITE Sunggyu, dongsengs EXO saya, dan SHINee Onew akan baik.

Saya ingin membentuk ‘Ryeo Line’ yang mencakup anggota yang baik dan menyanyi dengan baik. ” “Saya selalu menjadi maknae [Super Junior] dan aku anak tunggal, jadi saya tidak pernah disebut ‘hyung.” Setiap kali saya mendengar’ Ryeowook hyung, “Saya merasa dipercaya, dan itu membuat saya bahagia. Saya ingin menjadi sunbae yang [hoobaes saya] tidak akan malu. ” Sumber + gambar (s): @ star1 via Naver

Cr : Allkpop.com

Categories: News | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

