Wajib militer, Se7en ingin dikunjungi 2NE1 dan SNSD


Sumber: kapanlagi.com

Rabu, 20 Maret 2013 16:57:00

Wajib militer, Se7en ingin dikunjungi 2NE1 dan SNSD

Selasa (19/3) pukul 13.00 KST, penyanyi solo Se7en resmi masuk dalam Batalyon Cadangan Uijoungbu 306 dan mengumpulkan 100 fans yang melepas militer dirinya.

Ketika ditanya mengenai rencananya selama menjalani militer, terutama mengenai usia militer dirinya yang cukup tua, Se7en menjawab, “Kurasa tak masalah berapa usiaku sekarang. Aku akan melakukan yang terbaik,” seperti dilansir soompi.com.

Se7en juga disinggung mengenai dirinya yang wajib militer bersama aktor muda Yoo Seung Ho, “Aku sangat mengagumi Seung Ho yang militer di usia muda. Aku sangat bersyukur pada semua cinta dan dukungan dari penggemar selama 10 tahun terakhir,”

“Untuk dua tahu ke depan, aku akan bekerja keras. Bukan sebagai penyanyi Se7en, namun sebagai Choi Dong Wook. Aku akan menjaga kesehatanku dan menikmati pengalamanku selama di militer. Aku berterima kasih kepada seluruh fans yang sudah datang. Aku akan berusaha yang terbaik,” ungkap Se7en.

Saat ditanya perihal apakah dirinya ingin dikunjungi oleh girlband K-Pop, Se7en menjawab, “Aku pasti senang terhadap siapapun yang mengunjungi diriku saat militer dan menghibur. Namun kalau ditanya girlband, aku ingin 2NE1 dan Girls Generation untuk datang. Pasti menyenangkan. Ya, aku akan merindukan semua orang.” (soompi.com/aia)

Sumber: Kapanlagi.com

Categories: News | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

