Sooyoung Girls ‘Generation memperingatkan fans tentang akun palsu


Girls ‘Generation yang Sooyoung penggemar diperbarui dan memperingatkan mereka tentang rekening meniru dirinya dan anggota-anggotanya.

Sooyoung bersama di SMTOWN, “Setiap orang ^ – ^ ~ ♥ Apakah Anda baik-baik? Kedengarannya seperti musim semi datang ~ hehe. Haruskah kita berjalan sebagai bunga jatuh di sepanjang jalan? hehe aku mendengar Korea sangat dingin ㅠ ㅅ ㅠ Jangan menjadi ceroboh karena musim semi akan datang, dan harap berhati-hati terkena flu!! ^ ^ ”

“Alasan mengapa aku menulis bukan hanya karena aku gembira untuk musim semi ~ Aku tidak bisa hanya berdiri menonton menirukan merajalela yang telah terjadi ^ – ^ hehe Pada awalnya saya hanya mencoba untuk tertawa ~ Tapi setelah melihat hati sones kami menjadi terganggu oleh pelaku, tidak akan Anda marah juga ~ ~? hehe Untuk Sooyoung palsu ~ jika Anda membaca posting ini, tolong hentikan sekarang ~ ^ ^. Meskipun saya bersyukur untuk keinginan Anda untuk berkomunikasi dengan sones sementara atas nama saya, jangan lakukan itu lagi ~ hehe. Jika Anda tidak berhenti dan terus melakukan hal ini, saya akan melakukan sesuatu tentang hal itu ^ ^. ”

“Angin berkibar musim semi lembut pukulan ~ Saya minta maaf karena tidak memperbarui Anda dengan kabar baik .. ^ – ^ ♥ Saya akan menggunakan homepage ini untuk memperbarui Anda lebih sering. Aku mencintaimu, Sone ^ -. ^ ♥ ”

Cr : Allkpop.com

Categories: News, Selca | Tags: , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Sooyoung Girls ‘Generation memperingatkan fans tentang akun palsu

  1. farahicanisa

    Maksudnya ini apaan min?O_o
    Bahasanya gak nyambungo_O

  2. bryansonelf8

    Mianhae, memang gak nyambung.Supaya lebih jelas :

    Sooyoung kan memperingatkan bagi para Sone supaya jangan mudah percaya sama akun palsu yang mengatasnamakan Sooyoung .Kayaknya yang dimaksud itu di Instagram , deh o.O (Sooyoung_ss) . Terus Sooyoung sekali lagi meminta tolong kepada orang itu, supaya berhenti mengatasnamakan dirinya ^^

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

