Leeteuk mengirimkan pesan dorongan untuk Yesung pada mendaftar


 


Leeteuk Super Junior Yesung mengirim pesan dorongan pada rencananya dinas militer.

Pada tanggal 27 Maret, Leeteuk diangkat sebagai duta besar PR bersama dengan Sangchu pada upacara duta besar Seoul Militer Tenaga Kerja Administrasi tahunan ke-10 militer. Pada upacara tersebut, Leeteuk mengatakan, “Ketika saya keluar di masyarakat, saya mampu untuk makan dan melakukan apa pun yang saya inginkan. Setelah saya terdaftar, aku menyadari bahwa aku bahagia dan dihargai untuk semua hal-hal kecil. Saya juga menyadari betapa orang yang berharga itu. Yesung akan meminta segera, dan saya ingin memberitahu dia memiliki kekuatan. Aku tahu Yesung harus gugup, bertanya-tanya apakah dia akan melakukannya dengan baik. Tapi aku sama, dan siapa saja bisa melakukannya. Saya ingin memberitahu Yesung, “Yesung, punya kekuatan, dan melakukan yang terbaik sebagai anggota Super Junior dalam waktu yang tersisa.”

Sementara itu, Leeteuk dijadwalkan akan diberhentikan dari militer pada tanggal 29 Juli 2014.

Cr : Allkpop.com

Categories: News | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

