Fakta KrisSica (Kris – Jessica) Couple


1. Kris & Jessica memiliki sama ‘cool-face’.

2. Kris & Jessica memiliki sama ‘american-face’.

3. Kris & Jessica dari Amerika Utara, Kris dari Vancouver dan Jessica dari San Francisco.

4. Kris & Jessica pernah “blonde-hair”

5. Di SMTown LA ulangan, Kris menatap Jessica diam-diam. Kris berjalan ke Jessica. Ketika Jessica berbalik, Kris melengos.

6. Pada Backstage SMTown LA, EXO menonton Jung Suster yang tampil di monitor. Kris tampak difokuskan sebagai bagian dari Jessica bernyanyi. Tapi sebagai bagian dari Krystal bernyanyi, Kris tidak fokus lagi. LOL ~

7. Di SMTown Seoul, Kris menempatkan karangan bunga di leher Jessica.

8. Ketika Jessica melepas karangan bunga, karangan bunga tiba-tiba tertangkap di rambutnya. Kris membantu menghapus karangan bunga dari rambut Jessica.

9. Sebuah kipas ditemukan Jessica memegang tangan Kris di SMTown Seoul.

10. Sebelum memasang karangan bunga, Kris dan Jessica telah saling bertukar pandang.

 

11. Kris dan Jessica sangat  anggota mereka.

12. Kris dan Jessica berbicara bahasa Inggris sehingga lancar.

13. Kris dan tinggi Jessica jauh berbeda.

14. Fans memanggil mereka adalah pasangan ‘bitch-face/ wajah menggerutu’.

15. Mereka bisa menggunakan 4 bahasa. Kris bisa menggunakan bahasa Mandarin, bahasa Inggris, Kanton, dan Hangul. Sementara Jessica bisa menggunakan Hangul, Inggris, Jepang, dan Mandarin.

16. Kris & Jessica bersama dengan Krystal adalah colaborations untuk film OST BoA. Dengan judul lagunya adalah “Say Yes”.

17. Kebiasaan buruk. Nah, Jessica adalah anggota yang paling malas di SNSD. Berjalan selalu di belakang, dan ada MEMBUKTIKAN ada pengakuan dari salah Xiu Min

MC: Lalu siapa yang paling pemalas dan tukang tidur ?
* Xiumin: Kris.
* MC: Kris, Anda paling senang tinggal di tempat tidur ?
* Kris: Me? Ya, sedikit.

18. Merawat Pasangan?

‘Pertama kali dengan keris, dia merasa Kris begitu tampan dan keren, dan saya takut untuk mendekatinya. Tapi sebenarnya, Kris bagus dan mengurus saya ‘- Tao
‘Ssica Anda mengambil baik-baik saya karena saya adalah seorang peserta pelatihan, dan Anda benar-benar peduli. Seperti adikmu, Krystal, Anda datang sebagai dingin dan chic, tapi ketika kita bersama-sama, Anda hampir terlalu direndam dalam kita ke titik yang kita merasa buruk. Anda bertindak seperti orang aneh dan membuat lelucon, ketika Anda tidak orang semacam itu untuk mulai dengan. Jadi saya merasa tidak enak, tapi aku suka sisi Anda. ” – Yoona

19. Kata anggota EXO, Kris adalah anggota yang paling modis. Jika SNSD, mereka mengatakan Jessica adalah anggota yang paling modis.
# FashionCouple

20. Kris adalah orang yang sangat memperhatikan penampilan, Jadi, Taeyeon diminta di WinWin seperti itu:

MC: ‘Taeyeon, apakah Anda memiliki anggota SNSD yang sangat peduli tentang penampilannya? ”
Taeyeon: “Oh, yeah. Ada anggota yang ingin melihat terus melihat kaca ‘
MC: “Siapa yang memang ‘?
Taeyeon: ‘Jessica’

21. Kris tipe ideal adalah: Nah, bisa memasak dan peduli perawatan
Jadi, ” Jessica bisa masak sudah keluar terlebih dahulu. _. karena, Jessica tidak bisa masak, kan? : 3

Tapi, jika Yah &  peduli Perawatan (: Silakan lihat di bawah .. ^ – ^

‘Ssica Anda mengambil baik-baik saya karena saya adalah seorang peserta pelatihan, dan Anda benar-benar peduli. Seperti adikmu, Krystal, Anda datang sebagai dingin dan chic, tapi ketika kita bersama-sama, Anda hampir terlalu direndam dalam kita ke titik yang kita merasa buruk. Anda bertindak seperti orang aneh dan membuat lelucon, ketika Anda tidak orang semacam itu untuk mulai dengan. Jadi saya merasa tidak enak, tapi aku suka sisi Anda. ” – Yoona
‘My Jessica Ssical! Ini menyedihkan kami tidak bisa berbicara banyak akhir-akhir ini. Tapi seperti Anda tahu, engkau berharga bagi saya dan saya selalu berpikir tentang Anda ~ Dan meskipun Anda tidak mengungkapkan banyak, kami tahu Anda seperti kami, perawatan bagi kita dan memikirkan kita juga jadi tidak ada kekhawatiran ~. ‘ – Cerah
‘Sunny sebenarnya fave saya, tapi Jessica terpesona celana saya off. Sangat manis, pandai bicara, down-to-earth, dan lucu! ” – @ Samslansky
‘Jessica agak mencuri hatiku malam ini meskipun … dia begitu indah dan begitu baik ‘- Simon Curtis

22. Aegyo .. jadi, Jessica tidak bisa melakukan aegyo, dan dia tidak pernah ingin membuat aegyo. Dia juga benci aegyo. Nah, Kris juga tidak bisa melakukan aegyo.

23. TINGGI … Anda dapat melihat ketinggian Kris adalah 188cm dan 164cm Jessica. dan ketika saya melihat SMTown Concert LA konferensi pers, Jessica dan Kris hanya sebahu, Jessica sudah menggunakan sepatu hak tinggi, tapi jika dia tidak menggunakan sepatu hak tinggi? nahh XDD

24.  Lihat Kris natap siapa, hayo?😀

 

Anda dapat melihat gambar di atas, Jessica direndam dalam ketinggian> / / <
kredit: fyeahblockbap.tumblr, @ novianabilaa
Facebook: KrisSica Pengirim (Exo-M Kris & SNSD Jessica)
Twitter: @ royal_ice0922
Beri kami kredit untuk berbagi!

Part 2😀

25. Fandom Krissica adalah Royal Ice ^^

26. Mereka itu payah menggambar -_-

28. Mereka berdua adalah orang yang dianggap dingin, padahal yang terhangat di grup😀

29.  Krissica moments ^^

30.  OMO!! Gak sanggup , aku lihat .-. . Jessica jangan tinggalin aku #nangis  #abaikan

Categories: EXO Shidae Couple | Tags: , , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Fakta KrisSica (Kris – Jessica) Couple

  1. Aku Royal Ice🙂 dan juga Ace Babby😀

  2. love JJ forever

    KriSica ^_^

  3. Aku juga Royal Ice!!!

  4. Apapun yang Jessica pilih , aku tetap suka . Aku sebagai fans tidak bisa mengatur hidup Jessica , tapi aku juga lebih menyukai kris dengan jessica hehee

  5. Caroline Wu ( Krissica Daughter )

    Elah xD Mommy and Daddy! Bitch! I love them, love like crazy :* i’m always got some moment when SNSD or EXO performing together😀 really ! *-*

  6. ElfExotic

    gue paling kage suka sama nih kapel u,u
    Jessica jan sma Kris, sma Luhan aje sana!!-_-

  7. ice_princess

    I love krissica

  8. izin pos di blog ku yah ^^ aku pake cr yang lengkap😀

  9. kissmedeers

    Mau ngasih tau ada moment terbaru di krissicaspot.wordpress.com cek ya😀

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

