[Update] Fakta RyeoSica Couple


 Annyeong haseyo chingudeul >.<
Kali ini, saya bawa fakta RyeoWook Jessica lagi :3.
Semoga kalian suka, ya

1. Selca Ryeowook bersama Jessica dan YoonA lagi :v

2. Ryeowook menunjukkan kepada Jessica handuk kuningnya

tumblr_l7jm8jtcwX1qc7a7co1_500.jpg

3. Jessica mendrag (?) lengan Ryeowook

4. Ryeowook menonton Siwon-Jessica moment

201201192222779242_1.jpg

5. Gambar SPAO yang terselubung

nu79sxuj:iphone

6. Ryeowook Jessica moment lagi waktu mau perform Genie kayaknya

2je2y3n.jpg

7. RyeoSica waktu di Shim Shim Tapa

RW : Aku suka memasak. Datanglah sewaktu-waktu.
Sica : Bisakah aku datang juga?
RW : Jessica, aku akan pergi bersamamu. Aku juga akan membawa Kyuhyun
Sica : Ah.. Baik

8. Ryeowook terlihat iri

3586zo6.jpg

  Fakta ini dihubungkan langsung dengan :

Fakta RyeoSica couple

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

