Fakta KaiSoo Couple


Annyeong haseyo, saat ini saya membawa beberapa fakta dari sebuah couple yang cukup popular.
Yaitu, KaiSoo >.< . Silahkan menikmati ^^

Cr : http://korean-chinese.blogspot.com/2013/06/35-fakta-kaisoo-couple.html

  1. Couple ini memang belum terkenal, sampai sekarang paling banyak HunHan Shipper dan BaekYeol Shipper.
  2. KaiDo orangnya sama-sama peduli dengan orang lain.
  3. KaiDo memiliki sifat yang terbuka.
  4. Kai sangat beruntung, faktanya, D.O itu suka bersih-bersih *clean freak gitu lah* otomatis kamar mereka pasti sangat tertata rapi.
  5. D.O kokinya EXO, Kai gamer-nya EXO.
  6. Semua bukti kedekatan D.O dengan Kai, KaiDo couple is Real!
  7. KaiDo sama-sama punya bibir yang seksi! ^^
  8. Kedua wajah mereka enak dilihat.
  9. KaiDo itu couple yang hangat. Waktu di bandara tanggal 1 Maret kemarin mereka nggak mau kalah sama HunHan. Dari Korea sampai Cina, dan dari Cina ke Korea. Kai demen banget deket-deket D.O.
  10. Saat di presscon Showcase, posisi Kai duduk dan dibelakangnya ada D.O. D.O dalam posisi berdiri memegang pundaknya Kai. Dan Kai kelihatan seneng banget.
  11. Orang ketiga dalam couple ini buanyak banget. Mulai dari Suho yang perhatian banget sama Kai, Chanyeol yang lengket sama D.O terus, dan Sehun yang selalu berada ditengah-tengah mereka berdua.
  12. KaiDo couple muncul karena fakta mereka sekamar di dorm.
  13. Netizen Indonesia bilang kalau D.O mirip sama Morgan SM*SH.
  14. Rumor pernah beredar kalau Kai menulis di cyworldnya kalau ia punya pacar. Itu bohong lho ya~
  15. KaiDo couple punya nama lain, JongSoo, yang diambil dari nama JongIn dan KyungSoo.
  16. KaiDo sama-sama lahir dibulan Januari. D.O tanggal 12 Januari 1993, Kai tanggal 14 Januari 1994.
  17. D.O pelafalannya Dio. Sedangkan Kai dibaca Kay.
  18. Kai member EXO yang mempunyai ciri khas sendiri dengan kelincahannya waktu dance, kalau D.O memiliki suara yang khas dalam bernyanyi. Suara D.O mirip sama Yoo Young Jin.
  19. mereka di dorm nya exo sekamar
  20. mereka sama sama orang yang peduli
  21. D.O. orang nya suka bersih bersih kalau di dorm ,nah si Kai beruntung banget tuh punya roomate kayak D.O.
  22. Kai gamer nya exo k kalau D.O koki nya exo k
  23. kaisoo sama sama punya bibir yang seksi (eeemm langsung kebayang bibir mereka berdua)
  24. kalau lagi di airport mereka suka ga mau kalah sama hunhan couple buktinya mereka berdua suka gandengan tangan
  25. kalau baekyeol lagi berantem,mereka berdua suka susah payah ngajak baikan nya lagi (eh,baekyeol kasian tuh kaisoo dasar bocah hahaha *peace)
  26. kai suka nge-dance di kamar mandi,tiba tiba D.O suka buka pintunya dan bilang “apa yang kau lakukan?ini kamar mandi”  XD
  27. di dorm kai suka nyembunyiin bajunya D.O,D.O suka nyari nyari gitu nah kalau udah ketemu dia suka mukul Kai sebagai imbalnya (dasar kai nakal kasian oemma mu kan jadi nyari nyari bajunya*apa sih?)
  28. kai suka bangunin D.O malem malem cuma buat masakin kai doang
  29. kai suka cemburu kalau D.O lagi masakin buat maknae sehun
  30. kalau D.O lagi tegang dan mengeluarkan ekspresi 0_0 dia suka ngerengek ke kai dan kai pun gemas dengan tingkah nya D.O
  31. Suho suka ke kamar nya kaisoo buat ngobrol sama D.O tapi suho malah dapet tendangan dari kai (LOL kai haha)
  32. Kai dan D.O suka nonton PERORO bersama (inget umur eh)
  33. Kai suka di bully sama chanyeol kalau kulit nya kai itu warnanya gelap,kai suka marah tapi akhirnya si chanyeol di nasehati sama D.O (oemma yang baik🙂 )
  34. kai suka tidur nakked dan D.O menyukainya (ommo 0_0)
  35. saat kai nari yang suka megangin mic nya D.O
Categories: EXO Couple | Tags: , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Fakta KaiSoo Couple

  1. Itu kan fact udah satu tahun yang lalu .-: yang upgrade dong~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: