Fakta YeWook Coupple


Annyeong haseyo, saat ini admin comeback lagi. >.<
Kali ini admin bawa fakta Yesung-Ryeowook couple ‘-‘/”.
Maaf, kalau gak diupdate terlebih dahulu :3

Cr : http://everlastingsujufriends.blogspot.com/2012/08/fakta-yewook-couple.html

1. Yesung tidur sekamar sama Ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple
2. Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh,,
Inilah faktanya:
– Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda *?*
– Begitu juga menurut Siwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar” *wkwkwk.. kayak hantu?!?*
 3. Ryeowook sering nyium tangan Yesung.
 4. Ini pengakuan unik semua anggota suju tentang YeWook Couple:
– Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior
– Yesung adalah member ‘terseram+aneh’ di Super junior.
 5. Ryeowook adalah member terusil no. 2 (Kyuhyun yg no. 1). Tapi semua anak-anak suju sering ngeluh kenapa ryeowook gak ganggu yesung???
(kalian bisa liat kejahilan Wookie di “Show Going to Sleep and Wake Up”)
6. Para member suju bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin. Nah, sebelum bahas tentang YeWook, ini ada sdikit cerita tentang KyuMin: Semua anggota Suju ngaku kalo Kyuhyun paling jinak dengan Sungmin, karena sungmin sayang banget ama kyuhyun, ya kyuhyun juga sebaliknya. Kyuhyun itu orang paling usil No 1, jadi masih mending Usil Kyuhyun masih ada pawangnya, Sungmin. Sebab, Sungmin bukan orang yang banyak bicara… jadi Sungmin males kalo nasehatin kyuhyun didepan orang. Makanya, kadang tunggu berdua dulu baru sungmin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini *wah, empat mata ni? hehehe* Next adalah tentang YeWook..begini ni:Ryeowook yang bertingkah aneh dengan usilnya itu terkadang gak ada pawangnya, Yesung biasanya diam aja liatin Ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya. Dan tingkah aneh Yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, ternyata gak ada pawangnya juga. *darurat!*
 7. Eunhyuk paling malas berurusan ama YeWook Couple,,
 8. Dulu Chang Min DBSK pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat.
 9. Yesung paling suka dengerin Ryeowook bicara, kata Yesung dia itu orang paling polos
10. Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah ryeowook,
 11. Ryeowook sering bantuin Yesung bersihin kandang kura-kuranya Yesung. Yang pasti Yesung ya senang-senang aja
 12. Kalo Ryeowook ulang tahun, Yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun. Tapiiiii… kalo pas Yesung yg ultah, Ryeowook belum tentu jadi orang pertama. dan itu bikin Yesung sering melamun sendiri.. *hyaaaa*
 13. Kalo udah keluar negeri untuk show SUJU, Leeteuk selalu usahain sekamar dengan Yesung.
 14.Ryeowook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin yesung.
 15. Kalo yesung kelaparan malam-malam dia sering bangunin ryeowook, ryeowook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus hangeng paling sering merhatiin ni couple..
 16. Kalo Ryeowook nangis, pasti Yesung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nangis deh *???* :O
^  Siwon bilang “Yesung hyung dan Ryeowook benar-benar teman sejati, Yesung sosok seorang bapak dan Wookie sosok seorang ibu, begitulah mereka di Super Junior”
^ RyeoWook adalah satu-satunya orang yang paling betah di ajak ngomong sama Yesung .___.
^ Hubungan YeWook suka diganggu Kyu, Kyu bilang Ryeowook adalah “Kyu-sitter”
^ Ryeowook nurut sama Yesung, padahal dia belom tentu nurut sam Leeteuk xD
^Ryeowook selama ss3 paling jarang digangguin Yesung ^^
^ YeWook selalu bahu membahu mengurus ddang brothers.
^ Suara YeWook juga terdengar saling melengkapi, yang 1 lembut, yang 1 lagi powerful.
^ Ryeowook dan Yesung adalah couple yang sama-sama ga bisa dance xD
^ Account twitter Ryeowook dan Yesung dibuatnya cuma beda sehari. Wookie 6juni dan Yesung 7juni.
^ Tapi kemesraan YeWook jarang dipublish, ga kayak Eunhae yang terbuka (?)
^ Ryeowook itu sebenernya ga bisa jauh dari Yesung, mungkin karena udah kebiasaan bareng
^ Pas pembuatan MV fly, Ryeowook meluk Yesung.
^ Sekarang Ryeowook tidur sendiri di dorm setelah ditinggal Yesung dan wookie
udah ga ngurus ddang brothers lagi >.
^ Ryeowook jarang masakin makanan buat Yesung, padahal buat Donghae sering.
^ Waktu mau debut album sorry sorry, Ryeowook dan yesung sama-sama ga bisa tidur, soal nya itu album pertama yang ada dance nya. O,o
17.   Kalian tau kan kalo Wookie itu suka bersih-bersih, nah katanya nih Wookie sering bantuin Yesung ngebersihin kandang Kura-kuranya.
18.   Wookie itu dongsaeng kesayangannya Yesung, Donghae dan Sungmin (yaa Super Junior semuanya memang saling menyayangi satu sama lain.)
19.   Wookie bakalan diam kalo yang lain pada ngomongin Yesung.
20.   Perhatiin deh tatapannya Yesung waktu Wookie lagi ngomong, katanya tatapannya itu BEDA BANGETSSSS (author alay XD*)
21.   Di “Thanks to 5JIB – Mr. Simple” Wookie menulis : ”Yesung hyung yang selalu menjagaku mulai dari pre-debut, aku sangat berterima kasih padamu.” (so suuuiiiitttssss).
22.   Sementara Yesung cuma nulis “Mr & Miss” di thanks to album Mr. Simple.
23.   Wookie merupakan salah satu member Suju yang cengeng selain Teuki dan Hyukie. Sedangkan Yesung member yang susah banget ngeluarin air mata (Cek EHB yahh :D)
24.       Yesung dan Ryeowook sama-sama bermarga KIM. Kim Jong Woon(Yesung) dan Kim Ryeo Wook (Wookie). Perhatiin lagi deh nama mereka berdua, akhirannya cuma beda di ‘n’ dan ‘k’.
25.       Yesung dan Wookie itu cuma selisih 2 tahun. Yesung – 24 Agustus 1984 dan Wookie – 21 Juni 1987.
26.       YeWook sama-sama memiliki suara yang khas. Nggak salah kalo mereka bedua merupakan main vocal Super Junior. Yesung main vocal 1 (leader vocal) dan Wookie main vocal 2. Sedangkan main vocal 3 dipegang sama Evil magnae, Kyuhyun.
27.       YeWook couple tergabung kembali dalam sub grub Super Junior, yaitu Super Junior KRY bersama dengan Kyuhyun juga.
28.       Selain dalam sub grub Super Junior KRY, Yesung juga merupakan anggota Super Junior Happy (Suju H) sedangkan Wookie merupakan anggota Super Junior Mandarin (SuJu M).
29. Yesung dan Ryeowook sama-sama bermarga Kim
30. Di konser, Yesung dan Ryeowook sering terlihat dekat.
31. Di teaser Super Junior Mr.Simple,  warna baju mereka sama
32.Waktu perform Chu dari F(x)
33. Mereka sama-sama memiliki hewan peliharaan
34. Moment yang so sweet
35.
Beberapa foto mereka

 

Categories: Super Junior Couple | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: