Thanks To : 3rd Bonamana Album


[News] UPDATED: Terima kasih Super Junior untuk di album BONAMANA

Terima kasih Ryeowook untuk …
Ryeowook
Terima kasih, Tuhan
Ini anak yang begitu sulit dijangkau bahkan melalui telepon, anak ini yang begitu sulit bahkan untuk memenuhi .. Benar-benar kehilangan kalian berdua Ayah Ibu … Sampai saat ini, ini anak berbakti masih akan tidur sambil memikirkan orang tua … Aku mencintaimu!

Saudara-saudara yang telah selalu merawat ini Ryeowook kesepian … Terima kasih … Dan maaf .. Mencintai kalian semua selamanya ^ ^ Berharap bahwa Anda akan selalu berada di sisiku … JungWook, Bomi noona, Kyeongmi noona, Youngwook hyung ~ ~ Lucu Bomjin ㅋ Terima kasih kepada Anda semua ^ ^ Para kerabat yang selalu di belakang saya, memberi saya dukungan, benar-benar terima kasih! ^ ^ ~

Orang-orang yang telah sibuk untuk kita semua, Youngjunnie hyung, Byeongjunnie hyung, Seunghwannie hyung ♥ Daebin-gun, Jihonnie hyung … Orang-orang yang akan selalu menangis dan tertawa ketika berbicara tentang kami, Heesseu Kyeong Sseu, Seon Mi Kyong omma, Jin Joo noona, noona Bona, KKA reu Bona noona, Terima kasih semua ^ ^

Tampan Jinho, Jaewonie, Seon Jinnie ^ ^ Dalma ~ Yeongjoon hyung, Anda berdua begitu kompatibel ~ ^ ^ Jadi iri ~ ♥ aegyo Saemi ~ The terkuat di tentara, Sungjin dan Arun, Terima kasih semua ~ ^ ^ Changmin yang bekerja keras karena drama ~ Yoona ~ Dana noona, Bada (SES) noona, Grateful ke SooJeong ~, wow ~ Seonyeongi ^ ^, Amber (FX) ~ Jongseok hyung yang selalu hidup, Seonmyeong noona, Direktur Han, foresta Hye Jeong noona, yoga guru yang tampak seperti SooAe (aktris film), semua pekerja Gym Fitness MAX, terima kasih profesor everyone.The di Inha University, terima noonas dosen you.The yang selalu bisa mengerti mengapa aku tidak bisa pergi ke sekolah sering, senior, junior dan chingus ~ Terima kasih ~ ^ ^

Guru Lee Sooman yang menghargai kita selamanya, Direktur Kim Yeongmin, Direktur Nam Soyeong, terima kasih. Album ini juga bagus saat ini ~ Yoon Jeong noona .. I love you ~ ^ ^ “Satu Musim Semi Fine Day” lirik benar-benar yang terbaik ~! Yoo Young jin yang memberi kami judul lagu terbaik ~ Kenzie Komposer Indah ~ Selalu berterima kasih kepada Anda ~ Noona, 창현 Koagulasi hyung benar-benar baik ~ ^ ^ Yeong Hu hyung, Seong Jae hyung, Taeseong hyung, Jung Yeong hyung yang saya bisa melihat setelah waktu yang lama tetapi selalu senang melihat mereka, terima kasih ~! Merasa terhormat untuk dapat remake lagu “Good Person” yang saya selalu suka ~ yoo Hee yeol sunbae, Daripada Anda ^ ^ Komposer Kim Ji Hoo, Komposer yoo han jin, terbaik ^ ^ Dan juga, koreografer lain, komposer, penulis lirik, terima kasih kepada kalian semua ^ ^ Mereka yang selalu bekerja keras Direktur Jeong Changhwan, Seong soohyung, 우용 hyung, min wook hyung, Groom ji seok hyung keluarga SM CHINA, terima kasih semua ~ ^ ^ Guru Chen, Master Lu, Guru Goo yang selalu memberi kita kualitas terbaik mengemudi, terima kasih ^ ^ Direktur yang bekerja keras untuk video musik tampan kami, cameramans, staf yang bekerja sama dengan kami, terima kasih ^ ^ Direktur Park Jun yeong yang bekerja keras untuk video musik kami tampan , terima kasih. heejin noona yang aus diri untuk gaya kami untuk desain … seong eun noona yang memberi kita cukup make up, terima kasih ~! Setiap kali kita lelah atau bahagia, hyung 성용 yang akan selalu berada di sini setelah kami sebut ~ Tampan Groom minsung hyung, Kyung jaehyung, Kyung chang hyung, Happy virus jaeni noona ^ ^, jeonmi noona, selamanya berterima kasih kepada jeo ang noona, Lee jang ah noona, heejun noona, areum noona ~ ^ ^ kitty yoon joo noona, Eun ah noona, menyanyikan hee 姐 noona, ji seon noona, peongkeulsseu ~, seung jin noona, KAT, seong kil noona, Hyejin noona, seon yeong hyung, Wan ho hyung ~ 지욱 hyung, Seok ki hyung ㅋ, Daripada Anda semua ~ ahjummas asrama kami, terima kasih semua untuk merawat kita ~! 재원 hyung, yang telah bekerja keras dengan kami ~ Sanghun hyung, sudah sulit bagi Anda ~ Nick, Devin terima kasih ^ ^ mitra saya noona Huilin (penari Perempuan di Insomnia untuk SS2) ~ Aku mencintaimu. SM seniman senior dan yunior, terima kasih ~ semua! ^ ^ Apakah tidak menulis mereka semua satu per satu, tetapi untuk keluarga SM yang telah membantu kami diam-diam, terima kasih ^ ^ ELF! Siapa kita tidak bisa ketinggalan, Aku mencintai kalian semua ~ ^ ^ Sebuah album yang dibuat dengan semua keringat dan wook keras, berharap setiap orang akan memberikan banyak cinta ~ Aku mencintai kalian semua ♥ Nona beban Ryeowook dalam album.
Kredit: Super Junior Baidu bar
Terjemahan Cina: 炯炯 厉 旭 @ Super Junior Baidu bar
English Translation: EternalHua @ StringswHenry
Mengambil dengan kredit penuh dan tidak menambahkan ur sendiri

Terima kasih Donghae untuk …

Untuk: SJ STAFF

Yongjun hyung [Guy Tajam], Binjun hyung [Kodok, Dolphin]. Seunghwan yung [Seung Seung Seung], Daebin hyung [Daebin hyung ~], Zhihyun hyung, Binzhe hyung, dalam rangka untuk memimpin Suju dalam kemajuan yang lebih baik, mengawasi kami, mengawasi kami tumbuh dewasa, menderita tekanan (stres) sambil merasakan bahagia , terima kasih untuk selalu berada bersama kita sampai sekarang. Jika bukan karena hyungs, Apa yang akan kita menjadi ….. kau tahu >>?!? ^ ^! Sampai hari kita masih bisa mengatakan aku mencintaimu … Benar-benar harus bekerja keras bersama-sama, sampai waktu berlalu, dan masih bisa mengatakan aku mencintaimu, harus tetap berpegang pada ^ ^ ~ ~

Tersayang hyungs, sebagai manajer SJ hal yang paling penting adalah, jangan jatuh sakit! Harap sehat! Aku mencintai kalian semua! 2010 juga harus bekerja keras! Termasuk A Yoonjing & R noona, Jenny noona, instruktur Heejun noona, 2 (Lee) Jingya noona, Yajung noona, Yoosoo noona, Shanhee noona, Eunya noona, Heein noona, ChungJun hyung, Yoonho hyung, Minwook hyung, Zhichung hyung dan semua orang di SM, benar-benar terima kasih. SuJu Cody Gokong (perusahaan)!! Terima kasih ^ ^, membantu saya dengan pakaian cantik! [Tidak bisa menulis nama …] HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Lee Sooman guru, Kim Youngmin, Jung Changhwan, Han Shimin, terima kasih banyak. Terakhir, keluarga Donghae – Kakek, Nenek di surga, diri saya yang lain hyung saya, adik ipar, Eunjing noona, dan semua kerabat, terima kasih … Aku mencintai kalian semua. Dan ibu yang cemburu karena aku selalu hanya menyebutkan ayah. ㅋ ㅋ ㅋ (ibu) Donghae mencintaimu, kau tahu?!?! ^ ^ I love you Ibu! Yoana21, hmm? hmm … hmm? … hmm … hahaha Jadi-yi noona, susu pisang! hahaha James hyung, jangan merasa kesepian ^ ^ Han guru Mijing! Hyujung noona yang memungkinkan saya untuk bermimpi Tuhan ^ ^ Salah satu cara Chance, SJ Henry Zhoumi Thank U! Yongman hyung, Zhouyong hyung, Yoonjae hyung, Jaehyuk hyung! [StarJim23 (Gym) HAHAHA] Terima Man U?

Malaikat Suju ini – anak kami yang cukup biru safir, telah waitinf kan?!?! Mari kita mulai lagi?? ^ ^ Jika tidak ada ELF biru safir, saya tidak berbeda dari yang mati!! kau tahu???! Hmm?? ^ ^ – Mi-in ah – Keindahan biru safir … Ikuti Leeteuk dan sisanya dan bersatu? GOGO!! Sebelum menjadi anggota, sebelum menjadi hyungs dan dongseangs dikenal oleh Anda, mengetahui kami sebelumnya sebagai manusia … Kami! SuperJuni or!! Tidak ada kekhawatiran yang hyungs atau dongsaeng!! HAHAHA Aku mencintai kalian semua! Tuhan .. meskipun sampai sekarang, (saya) sitll yakin apa jenis sejarah Anda akan memberi kita, tapi (saya) masih akan percaya pada Tuhan, tanpa takut … Bahkan jika takut, bahkan jika jalan gelap, selama aku dengan Tuhan, saya tidak akan memiliki rasa takut. Sampai rencana Tuhan miliki bagi Donghae menjadi kenyataan … Aku mencintaimu, Tuhan
Kredit: 海 世代
Cina Terjemahan: Zoey.
English Translation: minoko2440@sapphirepearls.com
Mengambil dengan kredit penuh dan tidak menambahkan Anda sendiri

Terima kasih Eunhyuk untuk …

Terima kasih kepada Bapa Tuhan yang telah mengarahkan saya untuk bergerak maju apa pun yang terjadi.

Terima kasih kepada ayah yang harus menanggung dengan semua merindukan nya untuk anaknya, ibu, karena saya tidak bisa membayar apa-apa, aku merasa sangat menyesal. Saya akan menjadi anak bahwa Anda bangga. Dan, karena (saya) pemalu, kata-kata yang saya pernah katakan, saya benar-benar mencintai kalian semua ^ ^!

Para noona yang tahu hati saya yang terbaik, dengan tidak ada rahasia! Maaf untuk tidak menghubungi Anda selalu, dan juga maaf untuk mengatakan tentang pemukulan terkena Anda setiap hari di radio ㅋ ㅋ Sekarang saya akan berbicara lebih banyak hal baik tentang noona-^ ^

Dan untuk orang-orang yang telah berdoa untuk saya atas nama cinta, benar-benar terima kasih banyak ~ Kali ini Super Junior merilis album baru, dan benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk itu, termasuk guru Sooman Lee, kim Youngmin dan semua orang di keluarga SM, dan juga manajer dipercaya hyungs yang telah bersama kami. [Daksama], Mr Setan, Daebin hyung … Dan juga setiap orang dengan kami]. Sudah tampak begitu baik tapi untuk make up artis yang membuat kita bersinar cerah! , Shan guru yang benar-benar .. Jingeun noona, Feng noona, BB, LaStella dan staf, benar-benar ~ ~ ~ telah memperlakukan kami begitu baik Go ~ o ~ o ~ o ~ o ~ pada noona, dan Min Heejin NOOA yang memiliki telah mengkhawatirkan bagi kami, benar-benar terima kasih. [Mereka yang saya belum menyebutkan nama asli di sini, jika Anda merasa marah, benar-benar menyesal ㅋ ㅋ ㅋ tidak peduli apa, saya masih bersyukur ^ ^] Telah melakukan KissTheRadio selama 4 tahun. Selama ini, para staf yang telah bekerja dengan kami!! Meskipun saya tidak bisa memanggil nama satu per satu, tapi benar-benar sangat berterima kasih, dan benar-benar belajar banyak! Keluarga di StarKing, Strong Heart and Let Go Dream Team, Anda membuat saya lebih tampan dalam acara, dan memiliki penampilan yang banyak, sangat berterima kasih ~ Aku akan terus bekerja keras, selalu!! Dan anggota lain saya! Amusement Park!!! Teman asbak saya, Changmin, Apa kabar Minho, manajer Minjae, Sapphire biru bong (Seeya anggota), Yanzhi, SeoYoung, Eunjing, Sooyan, Rascal (Leeteuk), Beige Ryeowook, Butterfly ZhiHo, Hong Dero, Basketball pemain Seo Yijae, saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang. Setiap orang telah ~ ~ ~ ~ benar-benar baik!!!!!!! Di sisi lain, saya wakil ya, Eun Rep ~ ~ teman saya, teman XX, Sunghyun, Green-headed nyamuk (Dongmin), Bermasalah (InTeuk), Murah / Dijual (Zejian), benar-benar merindukanmu semua begitu banyak ~ ~ ~!

Dan hyung Jonghyun yang benar-benar mengubah saya dari Ikan Teri kecil menjadi manusia! hyung adalah ~ tertinggi Terima kasih latihan keluarga saya, Yesung hyung, Sungmin hyung, Ryeowook, Luna …!! Dan juga terima kasih kepada MAX Fitness ^ ^ keluarga Baru, katak beracun, ikan segar ㅋ ㅋ ㅋ benar-benar mencintai kalian semua, aku mencintai kalian semua! Hwaiting ^ ^ – Dan hyung Dongho yang telah memberi saya banyak nasihat, dan Boom untuk memimpin saya untuk menjadi apa saya, saya akan selalu percaya dan mengikuti hyungs! Termasuk BoA sunbae, TVXQ, SNSD, SHINee, f (X), dan ada begitu banyak sunbaes dan hoobaes di biz hiburan, mari kita bekerja keras bersama-sama! Lebih dekat ~ ^ ^ Terakhir, hal terbaik yang terjadi kepada saya dalam hidup … Super Junior kami … Ini adalah dukungan terbesar yang saya mendapatkan. Meskipun selalu mengatakan, tapi itu hanya kita, mari kita tidak berubah … Benar-benar bersyukur, benar-benar menyesal .. benar-benar mencintai kalian semua!!!! Dan teman-teman selamanya kami yang telah menunggu kami begitu lama, ELFs …… Anda telah ditanggung begitu lama, benar-benar sangat bersyukur … Dalam rangka untuk melunasi harapan Anda, kami benar-benar bekerja keras untuk mempersiapkan. Selama sekarang dan di masa depan, berharap bahwa kita akan berada di sisi satu sama lain, saling mempercayai, menjadi salah satu yang layak menjadi bangga, menjadi iri. Aku mencintai kalian semua ^ ^

Kredit: Eunhyuk.cn
Cina Terjemahan: momoxirain
English Translation: minoko2440@sapphirepearls.com
Mengambil dengan kredit penuh dan tidak menambahkan ur sendiri

Berkat Kyuhyun untuk …

Perlahan-lahan dan tanpa sadar, itu sudah waktu 4 Super Junior mengobrol dengan Anda. Tidak peduli kapan, Tuhan telah menyertai saya ini, ibu yang saya cintai, ayah, dan adik yang telah bekerja keras di luar negeri, keluarga SM yang telah bekerja keras dalam semua aspek untuk album ke-4 – Lee Sooman guru, kim Youngmin, Jung Minhwan, mental dukungan kami Pei Chengyu, Mr Seunghwan, Xinguo hyung, Yonbin, Zhichang hyung, dan Kong noona cantik yang bertanggung jawab atas semua rekaman kami, dan juga terima kasih kepada Heejun noona (yang sudah seperti seorang ibu untuk saya), Zhenya noona, Yaqing noona, Yoonsoo noona, Shengzhen noona, Jenny noona, Huijing noona, YeeIn noona, Jungmin noona, InHee hyung, Heejing noona, Bes, —– Names berupa penghapusan —–
Benar-benar bersyukur untuk semua orang. Dan juga superman Changmin, Minho tubuh yang sempurna, target saya (tujuan saya) Yunho, beast Jonghyun, Fake-kid Taemin, Weirdo Yoona, Jessica, yang terbaik Victoria, Amber, BoA, Kangta hyung, Jae, Jungmi hyung, SNSD, SHINee , f (x) hoobaes. – Nama berupa penghapusan –
Yang paling penting adalah orang-orang yang membangun taman bermain saya, SJ Jungsoo, Heechul, Hangeng, Jongwoon, Youngwoon, Donghee, Sungmin, Hyukjae, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Zhoumi, Henry, ELF …… ^ ^

Kredit: Gyuhyuncn.com
Cina Terjemahan: 天籁
English Translation: minoko2440@sapphirepearls.com
Mengambil dengan kredit penuh dan tidak menambahkan Anda sendiri

Sungmin Berkat

Pertama, terima kasih Tuhan

Dan Guru Lee Sooman yang telah memimpin kami, terima kasih, akan membeli anggur merah untuk Anda.

Kim Youngmin dan Jung Minhwan yang telah khawatir bagi kita, Dan hyung Youngjoon yang telah sangat melelahkan, terima kasih!

Dan Binjoong hyung yang telah selalu membantu kami untuk mempersiapkan, Thanks!

Dan juga Seunghwan tampan hyung ~ dan Daebin hyung yang tampaknya memiliki kekasih sudah ~ ~ Envy harus tetap terus ~!

Sooyoung hyung yang telah menikah, Minsung hyung, ah ~, lebih iri!

Dan hyung Cheunmin yang telah begitu sibuk akhir-akhir ini, Binchul hyung, kau sudah melihat album ke-4 kami menjadi daebak?! Dan selamanya kita, KONG noona! Akan memperkenalkan Anda pacar tahun ini ~ Jadi latihan … TOLONG! Ke

Dan juga Devin, yang telah bekerja begitu keras chereographing tarian, terima kasih ~

Dan kepada semua orang yang telah sangat lelah dan bekerja sangat keras untuk album ke-4 kami, Terima kasih banyak!

Terima kasih Gym Max, saya akan kembali!

Pemimpin kami jongShi hyung ~ Terima kasih kepada Anda perubahan yang benar-benar hebat! keke, di masa depan juga, butuh bantuan Anda ~

Orang tua saya yang telah mengasihi saya, dan Sungjing yang telah pergi ke tentara, aku mencintaimu ~ semua!

Terakhir, ELF yang telah bersama kami tidak peduli ketika! Benar-benar sangat berterima kasih untuk menunggu dan semangat untuk album ke-4, Aku mencintai kalian semua!
Kredit: 百度 李 晟 敏 吧
Cina terjemahan: 静
Terjemahan Bahasa Inggris: minoko2440@sapphirepearls.com
Mengambil dengan kredit penuh dan tidak menambahkan Anda sendiri

Siwon berkat

Debut kami adalah seperti sesuatu yang telah terjadi dua hari yang lalu, dan sekarang album ke-4 telah keluar. Tahun lalu, ada begitu banyak hal yang terjadi di negara kita, terutama baru-baru, untuk melindungi negara kita, tentara banyak mengorbankan diri di laut barat. Hati kita berat dan sedih, dan sudah menunjukkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga para prajurit ‘.

Di tempat tergelap dalam masyarakat ini, harapan memberi kita cahaya. Dan banyak pujian dan terima kasih kepada Tuhan yang telah memimpin kami, memberi kami harapan dan gracing semua orang dengan kebahagiaan.

Di antara semua hambatan, untuk menjaga hati kita berubah dalam perjalanan kami lebih lanjut, Guru Lee Sooman dan direktur telah memberikan kami dukungan banyak, memimpin kita dengan segenap hati mereka yang sebenarnya. Dan Manajer dan staf yang telah bersama kami tidak peduli kapan, berbagi air mata kita dan kebahagiaan dengan kami, dengan tulus mengucapkan terima kasih. Juga terima kasih kepada fans yang telah memberikan kita cinta dan dukungan.

Untuk para Pastor yang telah berdoa untuk saya selalu, termasuk Pastor Jaeson Ma gereja-teman *, benar-benar banyak terima kasih. Untuk ibu, ayah dan adik aku cinta, terima kasih. Aku mencintai kalian semua

Kredit: 百度 崔 始 源 吧
Terjemahan Cina: 最 _ 宝贝
English Translation: minoko2440@sapphirepearls.com
Mengambil dengan kredit penuh dan tidak menambahkan Anda sendiri

UPDATED:

Heechul Berkat

Yang satu (orang) Saya suka dan satu (orang) yang mencintaiku
Credits: heechul.cn
Diterjemahkan oleh: minoko2440@sapphirepearls.com
Mengambil dengan kredit penuh dan tidak menambahkan ur sendiri

Terima kasih Leeteuk untuk …

Memiliki pemikiran bahwa setiap hari adalah hari terakhir, menyelesaikan album ke-4 serius. Ada banyak gunung untuk mendaki, dan turun dari gunung sekarang, ingin mencapai puncak berikutnya. Meskipun itu baik-baik saja, meskipun (I) bisa menerimanya, setiap kali (itu) sangat lelah, sangat kesepian, aku bisa mengambil semuanya. Para anggota yang saya cintai, yang telah mengikuti saya yang tidak melakukan dengan baik, telah merasa sangat aman karena Anda semua. Tapi masih merasa sangat menyesal, terima kasih. Dan juga untuk anggota keluarga saya yang telah mempercayai saya, terima kasih. PD dan staf yang telah bersama saya sejak 2006 ketika saya adalah DJ-ing, terima kasih. Semua Staf di SJ, memiliki waktu yang sulit karena kita, kan? Dalam rangka untuk menjadi sunbaes dan hoobaes yang sedang dihormati, akan lebih keras dan rendah hati. Para hyung Yonghwan yang berubah SJ ke Daebin Superman, Binjun hyung, Seunghwan hyung, hyung nyata, dapat saya ikuti hyungs tak peduli kapan? Adik tersayang (seperti adik nyata) yang telah sibuk akhir-akhir ~ Yoona, mari kita bekerja keras bersama-sama. Ai-gogogogo ~ ~ Aiyigoo Terima kasih dan cinta Anda. Terakhir, salah satu yang membuat impian saya menjadi kenyataan, tidak fickled, tidak mencontek, terus menunggu, dan salah satu yang membuat kita semua menjadi satu … Teman-teman kita yang terbaik, fans terbaik! Para ELFs di dunia adalah yang terbaik. Tidak hanya untuk sementara, tapi selamanya nya. Bukan END tapi AND .
Kredit: bar Baidu Teuk yang 百度 特 吧
Cina Terjemahan: 木子
English Translation: minoko2440@sapphirepearls.com
Trans Indo : BryanSonelf8

Categories: Album | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.